-->

Irwandi Yusuf Inginkan Menang Halal Bukan Menang Haram

18 November, 2016, 21.39 WIB Last Updated 2016-11-18T14:39:33Z
ACEH SELATAN - Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf meginginkan menang halal bukan menang haram, pernyataan tersebut disampaikan seusai acara pelantikan Tim Pemenangan dan Tim Relawan Irwandi-Nova Aceh Selatan, di Lapangan Gema Desa Tampang, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (18/11/2016).

"Kenapa saya mengambil inisiatif pilkada halal pada kali ini, karena apa yang terjadi pada Pilkada tahun 2012 lalu sangat tidak sehat. Pada saat itu banyak terjadi pembunuhan, intimidasi, teror, dan penculikan. Sehingga untuk menang sangat susah," kata Irwandi Yusuf kepada LintasAtjeh.com dan sejumlah wartawan.

"Siapa pun jadi Gubernur Aceh pada saat itu, sekali pun Obama kalah juga. Karena pilkada saat itu caranya haram," ungkapnya.

Kemudian, lanjutnya, kita maunya menang halal bukan menang haram. Apapun yang kita makan dari kemenangan itu haram, kita kasih makan anak kita dari harta haram, program-program yang kita lakukan tidak berhasil.

"Diharapkan kepada tim sukses moga-moga tidak terpancing dengan pilkada haram, kalau tidak bisa ikut aturan menjadi tim sukses maka lebih baik keluar saja," demikian pungkas Irwandi penuh nasehat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Irwandi Yusuf menyambangi ribuan pendukung setianya di Kabupaten Aceh Selatan berjuluk Kota Naga ini.

Irwandi Yusuf akan maju berpasangan dengan Nova Iriansyah dalam pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. Pasangan ini diusung dari koalisi Parnas dan Parlok, yakni Partai Demokrat, PKB, PDIP, PNA dan PDA.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini