-->

Juanda Djamal: Dukungan ke PA Bukti Politik Berkualitas

12 November, 2016, 11.13 WIB Last Updated 2016-11-12T04:13:50Z
ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022 Juanda Djamal, ST, mengatakan bahwa dukungan partai koalisi dan juga masyarakat adalah bukti kami sanggup membangun politik berkualitas, cerdas dan sehat.

Hal tersebut diungkapkan aktivis perdamaian tersebut pada acara silaturrahmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar 2017-2022 dengan masyarakat Kecamatan Baitussalam di Gampong Lambada Lhok, Jum'at (11/11/2016).

Alasan tersebut diungkapkan Juanda karena selama proses pemilihan ini, bukti dukungan semua elemen masyarakat membentuk kedaulatan politik di tangan rakyat nyata adanya.

"Membangun politik yang cerdas demi terciptanya kualitas demokrasi yang sehat benar terjalin, karena dukungan partai koalisi dan masyarakat selama ini terbangun dengan baik dan juga atas dasar kepentingan masyarakat," katanya.

Selain itu, Lambada Lhok yang terhimpun dalam kemukiman Klieng yang letak geografisnya di pesisir Aceh Besar, menjadi modal kuat membangun pondasi ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.

"Hasil laut harus dikelola dengan baik dan benar demi keberlangsungan hidup yang berkualitas terhadap masyarakat kemukiman Kling. Oleh sebab itu, kami bertekad penuh untuk menciptakan hal tersebut," kata Juanda Djamal.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini