-->








Tarmizi A. Karim ajak Masyarakat Menjaga Ukhuwah

12 November, 2016, 09.14 WIB Last Updated 2016-11-12T04:28:06Z
ACEH UTARA - Calon Gubernur Aceh nomor urut satu, Dr. Ir. Tarmizi A. Karim mengajak masyarakat bersatu padu dan menjaga ukhuwah.

"Dengan menjaga ukhuwah insya Allah kita dijauhkan dari fitnah dan mendapatkan keberkahan hidup," katanya dalam sambutannya di beberapa tempat silaturrahmi dengan ulama dayah di Aceh Utara.

Tarmizi A. Karim dalam beberapa pekan ini melakukan kunjungan di beberapa titik di Aceh Utara diantaranya di Ibukota Lhoksukon menjumpai korban kebakaran pasar Inpres Lhoksukon, kemudian silaturrahmi di Tanah Jambo Aye, dilanjutkan ke beberapa dayah antara lain di Sampoinet.

Dan pada Jumat (11/11/2016) melakukan silaturrahmi di Dayah Pengajian Nudi Gampong Ulee Gampong, Kecamatan Cot Girek, dan Dayah Babul Huda Syamtalira Aron.

"Terimakasih kepada bapak dan ibu dan masyarakat yang telah dapat hadir dalam acara yang berbahagia ini. Alhamdulilah, kunjungan kali ini oleh Pak Tarmizi adalah yang kedua kalinya. Kami harap Pak Tarmizi bisa terpilih menjadi Gubernur Aceh," ujar Abu Ismail, Pimpinan Dayah Nudi Cot Girek.

Berkat doa ibu-ibu, lanjut Abu Ismail, Insya Allah Pak Tarmizi A Karim dapat terpilih nantinya sebagai Gubernur Aceh periode 2017 mendatang. dapat diketahui bahwa peserta pengajian yang ada di dayah ini sekitar 1.500 orang, dan sepertinya dengan doa ibu-ibu di sini akan menang Pak Tarmizi.

Sementara pada, Sabtu (12/11/2016) Tarmizi A. Karim bersama rombongan direncanakan akan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Paya Bakong dan masyarakat Tanah Pasir. [Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini