-->

Kolonel Agus Firman: TNI dan Polri Bersatu Sukseskan Pilkada 2017

27 November, 2016, 13.38 WIB Last Updated 2016-11-27T16:38:31Z
ACEH TIMUR - TNI dan Polri harus terus bersatu dalam mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2017 mendatang. Hal itu dikatakan Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, saat berkunjung di Mapolres Aceh Timur, Jumat (25/11/2016) kemarin, di Mapolres, Peudawa, Aceh Timur.

Setiba di Mapolres, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, yang baru saja menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa pada tanggal 21 November 2016 beberapa hari lalu dilantik oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, disambut antusias oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum dan para perwira stafnya.

Kunjungan Danrem di Mapolres Aceh Timur, dalam rangka silaturrahmi, sekaligus akan menghadiri acara Deklarasi Pilkada Damai Kabupaten Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center (ISC), pada Jum’at, 25 November 2016.

Saat ditanya, Danrem 011 mengatakan sebagai aparat keamanan, TNI dan Polri, maupun dari lembaga penyelenggara pilkada, hingga seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Timur harus bersatu.

"Harus mampu menjaga kekompakan dalam mendukung mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang, serta tetap menjunjung tinggi sikap netral, dan sikap kekeluargaan bagi masyarakat setempat," katanya.

Sehingga, sambung Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, agar tahapan pilkada di Aceh Timur dapat berjalan seperti yang diharapkan aman, nyaman dan damai.Apapun hasil yang diperoleh pada keputusan diakhir pilkada nantinya, kedua pasangan calon harus berlapang dada dan siap menerima hasil keputusan serta harus siap saling mendukung satu sama lain.

"Sehingga akan menghasilkan pemimpin yang terbaik dan berkualitas bagi rakyat Aceh Timur, karena pilihan rakyat itu lah pilihan yang terbaik," tutur Danrem 011.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini