-->

Koramil 04/Simpang Kanan Sosialisasi Perspektif Ancaman Terhadap Bangsa

22 November, 2016, 14.15 WIB Last Updated 2016-11-23T10:37:23Z
ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Singkil melalui Koramil 04/Simpang Kanan  Kabupaten Aceh Singkil menggelar acara sosialisasi perspektif ancaman terhadap bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia kepada komponen masyarakat di Kantor koramil 04/Simpang Kanan, Selasa (22/11/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Muspika Kecamatan Simpang Kanan plus staf, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan puluhan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Danramil 04/Simpang Kanan, Kapten Inf Irwansyah mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah sebagai wahana untuk memperkuat jalinan silahturrahmi sekaligus bertujuan untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan kepada seluruh komponen bangsa termasuk kepada aparat pemerintah.

Sehingga, lanjutnya, dapat menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi, demografi dan kondisi sosial.

“Dalam menghadapi kompetisi global, seluruh komponen bangsa harus paham situasi, bersatu bersama-sama wujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang. Untuk itu kita harus tingkatkan persatuan, kesatuan dan pegang teguh Pancasila,” demikian pungkas Irwansyah.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini