-->








Koramil 12/Sultan Daulat Sosialisasikan Arahan Paparan Panglima TNI

17 November, 2016, 22.17 WIB Last Updated 2016-11-17T15:32:55Z
SUBULUSSALAM - Jajaran TNI Kodim 0109 Kabupaten Aceh Singkil melalui Koramil 12/Sultan Daulat, Kamis (17/11/2016), menggelar acara sosialisasi tentang arahan paparan dari Panglima TNI kepada segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam.

Dalam acara yang dilaksanakan Makoramil setempat itu, turut serta dihadiri antara lain Danramil 12/Sultan Daulat Kapten Inf. Muhamad Musa, unsur Muspika Kecamatan Sultan Daulat, Ormas Ikapas, Satpol PP dan anggota Koramil.

Danramil 12/Sultan Daulat Kapten Inf. Muhamad Musa turut serta memaparkan tentang situasi dan kondisi wilayah Indonesia yang sangat kaya sumber daya alam, pangan, energi berlimpah dan potensi lainnya yang dihadapkan dengan kerawanan dan ancaman bangsa.

“Dalam menghadapi kompetisi global, seluruh komponen bangsa harus paham dengan situasi, dan mari bersatu bersama-sama untuk mewujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang. Untuk itu kita harus tingkatkan persatuan, kesatuan dan pegang teguh Pancasila,” ujarnya.

Oleh sebab itu, Danramil mengajak kepada segenap komponen masyarakta yang ikut berhadir agar  bersama-sama menciptakan NKRI harga mati.

"Saya mengajak kepada bapak dan ibu untuk bersama-sama menjalankan tugas masing-masing dan menjaga agar Pilkada 2017 mendatang ini dapat berjalan dengan aman dan damai.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini