-->

KPA Aceh Besar Siap Kawal Pak Cek-Juanda

11 November, 2016, 20.11 WIB Last Updated 2016-11-11T13:11:27Z
ACEH BESAR - Sekitar 100 Personil Satgas KPA/PA Wilayah Kabupaten Aceh Besar Siap mengawal dan memenangkan Mualem-TA Khalid dan Syaifuddin Yahya-Juanda Djamal. Dukungan para kombantan GAM Aceh Besar tersebut dipusatkan di Posko Pemenangan Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda, Bundaran Lambaro, Aceh Besar, Kamis malam (10/11/2016).

Rapat koordinasi petinggi KPA/PA dipimpin Komandan Operasi KPA Aceh Besar, Bustamam Juned (DanOps). Rapat ini bertujuan untuk menginput laporan dan mengevaluasi kinerja Satgas KPA/PA yang telah dibentuk selama ini.

Menurut Bustamam, Satgas harus selalu siap dalam kondisi apapun untuk mengawal dan pengamanan khusus untuk Paslon Gubernur Aceh nomor urut 5 (H. Muzakir Manaf-T. A Khalid) dan Paslon Bupati Aceh Besar nomor urut 2 (Saifuddin Yahya, SE-Juanda Djamal, ST).

"Di dalam rapat tadi kita juga membagi 100 Personil Satgas KPA/PA menjadi 4 Regu yang masing-masing regu diketuai oleh Abd. Muthalleb (Pak Bob), Abdullah (Pak Cheng), Jamaluddin (Nabok) dan Muzakkir," ujar Bustamam.

Turut hadir dalam rapat tersebut Tgk. Akhyar A Raysid (DPR Aceh), M. Dhanil/Tgk. Chek (Pang Muda KPA Daerah 26), Zulfikri/Yahloet (Pang Muda KPA Daerah 25) dan Bahruna (Perwakilan KPA Daerah 22).

Ditempat terpisah, Calon Bupati Aceh Besar nomor urut 2 (dua) Pak Cek sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh untuk saling mengkoordinasi dan bersilaturrahmi sesama.

"Kami berharap agar Satgas ini tetap bermasyarakat, jangan arogan, harus sopan tapi tegas dan menjalankan tugas sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku," harapnya.

Namun kata Pak Cek bila ada anggota Satgas yang menjalankan tugas diluar ketentuan yang berlaku dan membuat risih masyarakat, silahkan masyarakat atau pihak yang berwenang menegurnya serta melaporkannya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini