-->








KPA/PA Pase Ajak Masyarakat Rayakan Milad GAM ke 40

30 November, 2016, 13.45 WIB Last Updated 2016-12-01T02:46:40Z
ACEH UTARA - Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA-KPA) Wilayah Pase, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat bertepatan dengan Milad GAM ke 40 yang akan diperingati 4 Desember 2016 untuk mengenang kembali perjuangan rakyat Aceh.

"Mari kita rayakan hari bersejarah ini dengan suka cita," demikian disampaikan Jurubicara KPA/PA wilayah Pasee, Muhammad Jhoni kepada LintasAtjeh.com melalui sambungan telepon, Rabu (30/11/2016).

Jhoni mengatakan, dalam rangka memperingati Milad GAM tersebut jajaran KPA/PA Pasee akan menggelar doa dan zikir bersama yang rencananya akan dipusatkan di Daerah IV di Desa Panteu Breuh, Baktiya, Aceh Utara.

Namun, Panglima Muda Daerah IV belum memastikan apakah pada Milad GAM itu nantinya akan digelar upacara pengibaran bendera Bulan Bintang.

"Saat ini kami masih membahas susunan acaranya apakah ada pengibaran atau tidak," ujar Jhoni.

Namun masih kata Jhoni, pengibaran bulan bintang tidak melanggar hukum karena sudah disahkan oleh DPRA dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Ia pun berharap kepada pemerintah pusat agar segera menyelesaikan MoU Helsinki.

Pada momen bersejarah itu tak lupa Jhoni mengajak masyarakat Aceh untuk bersatu padu membangun Aceh menuju kesejahteraan.

"Mari kita bersatu membangun Aceh kedepan jadi lebih baik," tutupnya. [Pin]
Komentar

Tampilkan

Terkini