-->

Mahasiswa Tamiang Nyatakan Dukungan Untuk Mualem dan TA Khalid

04 November, 2016, 01.01 WIB Last Updated 2016-11-03T19:01:34Z
MEDAN - Puluhan mahasiswa/i Kabupaten Aceh Tamiang yang sedang menuntut ilmu di berbagai universitas dalam wilayah Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), menggelar acara silaturrahmi dan konsolidasi dalam rangka mendirikan 'Himpunan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan' di Cafe Fayones, Jalan Pancing, depan RS Haji Medan, Kamis (03/11/2016) malam.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Komunitas mahasiswa/i yang tergabung dalam "Himpunan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan" telah menyatakan sikap secara bersama untuk bekerja dan memenangkan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan, serta calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, H Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Seperti yang disampaikan oleh Koodinator Himpunan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan (Hitam Manis), Muhammad Suhaji bahwa dirinya beserta teman-teman mahasiswa/i lainnya telah siap bekerja untuk memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, nomor urut 1 (satu), Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan, serta serta Paslon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, nomor urut 5 (lima) H Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Aji menjelaskan, sebagai bagian dari mahasiswa Aceh, mereka wajib terlibat sepenuh dalam proses pembangunan politik di Aceh agar ide-ide maupun gagasan mereka miliki bisa mereka sumbangkan untuk Aceh lebih baik. Mereka siap bekerja untuk kemenangan Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan di Kabupaten Aceh Tamiang serta untuk kemenangan Mualem-TA Khalid sebagai Gubernur/WakilGubernur Aceh Periode 2017-2022.

"Kami akan segera mendeklarasikan barisan kami di Medan dan akan berkoordinasi langsung dengan Partai Aceh (PA) DPW Aceh Tamiang," demikian terang mahasiswa berasal dari Kaloy, Muhammad Suhaji.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini