-->

Masyarakat Acungkan Jempol Untuk CV. Rawa Bangun

02 November, 2016, 01.00 WIB Last Updated 2016-11-01T20:14:45Z


LANGSA – Masyarakat Gampong Sukarejo kecamatan langsa timur Kota Langsa merasa puas dan memberikan acungan jempol atas hasil dari Pengerjaan rehabilitasi jalan Puskesmas Sukarejo.

Proyek yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Reguler, bernilai Rp. 1.235.656.000,- dengan nomor kontrak 12.a/SPK/620/DAK REGULER-PML/BM/2016 telah rampung dikerjakan oleh CV. Rawa Bangun sebulan yang lalu.

M. Nur, kontraktor pelaksana yang mengerjakan proyek tersebut, saat ditemui LintasAtjeh.com, Senin (31/10/2016), di Langsa, mengatakan bahwa dalam pengerjaan proyek itu, pihak rekanan selalu mencoba bekerja sesuai spesifikasi supaya dapat menghasilkan kualitas dan kuantitas yang baik.

“Kita berharap dengan selesainya pekerjaan peningkatan rehabilitasi jalan itu. Masyarakat bisa menikmatinya dan orang yang mengenderai kendaraan pun lebih mudah ketika mau bepergian melintasi jalan tersebut,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan setiap  proyek yang akan di kerjakan, ia selalu berada di lokasi dan tidak terlepas dari pantauan PPTK (Penjabat Pembuat Teknis Kerja) serta pengawasan dari pihak konsultan. Namun apabila memang terjadi kerusakan sebelum masa pemeliharaan berakhir, maka kita tetap bertanggung jawab.

Sementara itu, Yunus, warga yang tinggal di Sukarejo kepada LintasAtjeh.com menuturkan, dirinya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum yang telah membangun daerahnya, dan mengucapkan terima kasih kepada pihak pelaksana yang melaksanakan pembangunan jalan dengan baik.

"Untuk itu kita patut acungkan jempol kepada pelaksana kegiatan tersebut, karena hasil dari pekerjaan sangat bagus dan rapi,” tuturnya.[Mfd]
Komentar

Tampilkan

Terkini