-->

Miris! Polisi Polresta Madiun Bunuh Diri

02 November, 2016, 13.36 WIB Last Updated 2016-11-02T06:42:23Z
MADIUN - Seorang anggota Polresta Madiun, Jawa Timur (Jatim) bernama Briptu Arif Bambang Jatmiko melakukan percobaan bunuh diri, Rabu (2/11/2016), sekira pukul 05.50 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, Arif yang menjabat sebagai Banit Sabhara Polresta Madiun itu melakukan percobaan bunuh diri menggunakan senjata api inventaris dinas Sabhara.

Sebelum kejadian, Arif berada di dalam ruangan Satsabhara. Ia kemudian masuk ke kamar mandi, kemudian terdengar suara ledakan dari kamar mandi. Setelah dilakukan pengecekan oleh anggota yang piket, ternyata Arif sudah terkapar dengan bersimbah darah. Terdapat luka di bagian kepala anggota polisi itu. Arif langsung dibawa ke UGD RSUP dr. Soedono Madiun untuk mendapatkan perawatan.

Kasubag Humas Polresta Madiun, AKP Ida Royani membenarkan adanya salah satu anggota Polresta Madiun yang melakukan percobaan bunuh diri. Saat ini anggota polisi itu masih dirawat di RSUP dr. Soedono Madiun.

“Iya benar itu anggota kami. Nanti untuk selebihnya dijelaskan pak Kapolresta ya,” kata Ida singkat, seperti dikutip dari Madiunpos.com.[Okezone]
Komentar

Tampilkan

Terkini