-->

Pesan Tegas Amhar Bagi PNS Yang Terlibat Politik

04 November, 2016, 21.52 WIB Last Updated 2016-11-04T17:48:18Z
ACEH TIMUR - Tiada maaf bagi PNS yang terlibat politik dalam Pilkada 2017-2022 ini, karena ini sangat bertentangan dengan aturan dan terkesan kita mendiskriminasi salah satu kandidat. Apalagi di Aceh Timur hanya dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati 2017-2022.

"Bila kedapatan oleh Intelijen atau masyarakat serta pihak kepentingan ini akan diproses oleh PLT Gubernur Aceh, Mayjen TNI Purn Suedarmo, atas limpahan proses dari pihak Aceh Timur".

Hal tersebut terkuak dalam kegiatan silaturrahmi antara jajaran Pemkab Aceh Timur dengan sejumlah wartawan yang ada di Idi dan sekitarnya, dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai dan bebas fitnah dalam Pilkada 2017-2022, di Kantor Bapeda Aceh Timur, Jumat (4/11/2016].

"Untuk itu, jangan pernah melibatkan diri bagi PNS Aceh Timur, baik memberikan uang atau fasilitas untuk membantu salah satu Kandidat di Aceh Timur," ujar Plt Bupati Aceh Timur, Prof. Dr. Ir. Amhar Abubakar, MS, yang didampingi Asisten I, Azhari, Asisten II, Usman Arachman.

Lebih lanjut, Amhar mengajak membangun komunikasi yang produktif selama saya menjabat di Aceh Timur, dengan masa lamanya 3 bulan 15 hari.

"Kita semua di Aceh Timur harus menciptakan pilkada damai dan bebas dari fitnah," tegasnya.

Kemudian, menyangkut pergantian Kepala SKPK ini harus ada surat SOTK. Itupun akan turun 1 Januari 2017, kalau yang kosong ini akan kita isi agar roda pemerintahan jalan sebagaimana mestinya.

"Semoga kedepan jalan yang ada di seputaran Kota di Aceh Timur terbangun 2 jalur, agar kota yang ada di Aceh Timur tertata dengan bagus sehingga indah dipandang dan nyaman untuk dikunjungi oleh berbagai pihak," pungkas Amhar.

Amatan Lintas Atjeh.com, dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Aceh Timur, M Amin, SH, Kepala Dinas Syariat Islam, Rusdi serta Kepala Bapeda Aceh Timur, Maimun dan puluhan wartawan Aceh Timur.[Mad]
Komentar

Tampilkan

Terkini