-->

Pimpin Tim Sekber Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah : Insya Allah Menang!

10 November, 2016, 18.46 WIB Last Updated 2016-11-10T12:01:44Z
ACEH SELATAN - Ketua Sekretariat Bersama (SEKBER) Tim Pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kabupaten Aceh Selatan telah terpilih dalam rapat pembentukan yang digelar bersama partai koalisi dan tim relawan di Posko Pemenangan Irwandi-Nova Kota Fajar, Kecamatan Kluet Selatan, Rabu (09/11/2016) kemarin.

Setelah melalui proses pemilihan dan musyawarah mufakat, berdasarkan keputusan rapat akhirnya ditetapkan struktur susunan pengurus Tim Sekber Tim Pemenangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kabupaten Aceh Selatan yaitu Sdr. Abdullah ditetapkan sebagai Ketua Tim, Sekretaris Ir. M. Kudus dan Bendahara dipercayakan kepada H. Ramli Jafar.

Dalam rapat tersebut juga diutarakan beberapa masukan, saran dan pendapat yang membangun yang disampaikan oleh beberapa tokoh partai dan relawan serta mewakili kalangan perempuan demi memperkuat Tim Sekber Pemenangan Irwandi-Nova di Aceh Selatan.

Seperti yang disampaikan Jubir PNA Aceh Selatan dan mewakili para mantan kombatan, Samsul Bahri yang akrab disapa Mamak mengajak untuk saling bahu-membahu dalam upaya memenangkan pasangan Irwandi Yusuf-Nova.

“Jangan pernah takut terhadap ancaman dan intimidasi dari pihak lain. Sudah lama mantan kombatan GAM bekerja untuk pemenangan Irwandi-Nova di Aceh Selatan hingga Abdya. Kita harus bekerja sama untuk kemenangan Pilkada ini,” ajaknya.

Sementara, Ketua DPW PDA Aceh Selatan, Tgk. Mahdi mengatakan sebagai Ketua PDA sangat ingin bergabung untuk kemenangan Irwandi-Nova. Makanya PDA sebagai pendukung Irwandi sejak pertama.

“Alasan mendukung Irwandi-Nova, karena masyarakat ingin bernostalgia dengan kepemimpinan Irwandi yang sudah dirasakan programnya yang berpihak untuk rakyat. Jadi pasangan ini harus kita dukung dengan tim yang solid untuk meraih kemenangan sehingga Pak Irwandi bisa melanjutkan programnya untuk rakyat Aceh,” demikian ujarnya.

Diakhir acara, Ketua Sekber terpilih, Abdullah mengungkapkan sebenarnya tim sudah bekerja sama dan pengurus sudah ada dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa.

“Ini sebagai syarat tim pemenangan yang harus dilaporkan ke KIP. Kita akan terus komunikasi dan berkordinasi dengan semua unsur pemenangan Irwandi-Nova. Insya Allah, Irwandi-Nova menang. Salam JKA,” kata Abdullah singkat.

Hadir dalam acara,  antara lain Ketua DPW PNA Aceh Selatan Tgk. Amran, Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Syahril, Ketua PDA Aceh Selatan Tgk. Mahdi, Ketua PKB Aceh Selatan Harnanda, Mewakili DPC PDIP Aceh Selatan Sudirman, Koordinator Daerah Pemenangan Abdya, Aceh Selatan dan Simeulue Abrar Muda, Jubir DPW PNA Aceh Selatan Samsul Basri alias Mamak, Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan Ir. M. Kudus, Mewakili Srikandi Irwandi Yusuf Aceh Selatan Nurjannah, Anggota dewan partai pengusung, kader, simpatisan, relawan, dan mantan kombatan sekitar 300 orang.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini