-->

PKS Simeulue Total Menangkan Pasangan Riswan Metro-Hamdan Amin

21 November, 2016, 18.57 WIB Last Updated 2016-11-21T11:57:42Z
SIMEULUE - Duet Pasangan Riswan NS atau Metro dan Hamdan Amin  dalam Pilkada Simeulue bakal mulus melenggang kembali menjadi orang nomor satu di Simeulue. Pasangan ini diharapkan mampu menjadikan Simeulue  menjadi lebih baik. Sebab lima partai besar masing-masing Partai NasDem, PKS, Demokrat, PAN dan Golkar memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut.

“Pemilihan pasangan Riswan NS atau Metro dan Hamdan Amin, bukan merupakan keputusan yang sederhana. Telah melalui pertimbangan politik, salah satunya dengan menilai popularitas dan elektabilitas kedua pasangan yang cukup  tinggi,” demikian diungkapkan Ketua Kaderisasi DPD PKS Simeulue, Rasmanuddin, Senin (20/11/2016), kepada LintasAtjeh.com.

Menurut Rasman, kami juga mempertimbangkan calon dari sisi track record, kompetensi, integritas, pengalaman, prestasi di pemerintahan, akademik dan lain-lain, Pasangan yang kami usung ini memenuhi persyaratan itu semua.

“Intinya, kami (PKS) sudah nyaman dengan duet Riswan NS dan Hamdan Amin. Diharapkan ini menjadi momentum yang baik bagi perbaikan Simeulue kedepan,” demikian harap pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPRK Simeulue ini.

Untuk mendukung paslon Riswan NS dan Hamdan Amin, dia pun mengajak seluruh kader PKS Simeulue bersatu untuk memenangkan Pilkada Simeulue yang digelar serentak pada 15 Februari 2017 mendatang.

“Kita harus memenangkan pasangan yang sudah jelas kita usung. Ini kan buat kemajuan bersama. Jadi harus total,” tegasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini