-->

Putroe Aceh Besar Siap Menangkan Mualem Gubernur Pak Cek Bupati

28 November, 2016, 02.07 WIB Last Updated 2016-11-27T19:07:59Z
ACEH BESAR - Pengurus Putroe Aceh Kabupaten Aceh Besar resmi dikukuhkan, Minggu (27/11/2016). Acara berlangsung di depan Kantor DPW PA Kabupaten Aceh Besar, Aneuk Galong.

Pada acara ini dihadiri ribuan warga yang mayoritas perempuan pendukung Partai Aceh, petinggi PA Aceh Besar, serta calon Wakil Gubernur Aceh yang diusung Partai Aceh, TA Khalid.

Selama acara berlangsung, jalan Banda Aceh-Medan di kawasan Aneuk Galong, sempat macet. Namun arus lalu lintas kembali terkendali dengan bantuan personil kepolisian, Dishub serta Satgas Partai Aceh.

Ketua Putroe Aceh Pusat, Dr. Mariati, dalam sambutannya mengucapkan selamat ke pengurus Putroe Aceh Kabupaten Aceh Besar.

Mariati juga meminta pengurus Putroe Aceh Kabupaten Aceh Besar untuk bekerja keras guna memenangkan kandidat yang diusung Partai Aceh, baik untuk Aceh Besar maupun provinsi.

"Ini tugas kita bersama. Saya minta Putroe Aceh dapat merebut simpati dari seluruh warga Aceh Besar guna memilih Mualem-TA Khalid untuk Aceh satu dan Pak Cek-Juanda untuk Aceh Besar satu. Insya Allah kedua paket ini menang di pilkada 2017,"  kata  Mariati.

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh, itulah harapan Putroe-Putroe Aceh harapan bangsa Aceh demi kejayaan Aceh di masa mendatang," tutur Mariati.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini