-->

Relawan Irwandi-Nova Aceh Selatan Tunggu Kedatangan Darwati A. Gani

25 November, 2016, 15.16 WIB Last Updated 2016-11-26T03:23:41Z
ACEH SELATAN - Anggota DPR Aceh dari PNA Darwati sekaligus istri calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf akan melakukan kunjungan kerja (Reses) sekaligus melakukan silaturahmi dengan jajaran Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan.

Darwati akan berkunjung di Kantor Irwandi Center Jalan Ahmad Yani Tapaktuan, Jum'at (25/11/2016), setelah melakukan kunjungan kerja di beberapa kecamatan seperti Kluet Utara dan Kecamatan Labuhanhaji.

Ketua Media Center Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Ir. M. Kudus didampingi Wakil Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan Helmiadin serta anggota relawan kepada LintasAtjeh.com mengatakan dalam silaturahmi tersebut akan dihadiri Tim-tim Relawan Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan.

"Ada tim relawan perempuan seperti RCTI (Relawan Cinta Irwandi), kemudian Srikandi Aceh dan Relawan Perempuan Aceh Selatan. Kunjungan Ibu Darwati sekaligus untuk memberikan motivasi, semangat serta arahan kepada Tim Pemenangan Irwandi Yusuf Aceh Selatan," ujarnya.

Selain itu, kita juga akan memaparkan tentang kinerja-kinerja yang sudah dilaksanakan oleh tim pemenangan khususnya Tim Pemenangan Relawan Perempuan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan.

"Kita harapkan masukan serta arahan dari Ibu Darwati sehingga kerja-kerja Tim Pemenangan Irwandi-Nova bisa mencapai target suara pemilih di Kabupaten Aceh Selatan untuk mendukung terpilihnya pasangan Irwandi-Nova menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh 2017-2022," tandas M. Kudus.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengurus Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Tapaktuan, Rida Yusdiana mengatakan kedatangan Ibu Darwati tentunya akan membangkitkan semangat kaum perempuan yang tergabung dalam tim-tim pemenangan dan tim relawan Kabupaten Aceh Selatan.

"Ini untuk meyakinkan masyarakat bahwa Ibu Darwati sebagai Istri Calon Gubernur Aceh juga bisa memotivasi dan menginspirasi kaum perempuan. Termasuk akan mengingatkan Pak Irwandi apabila terpilih nanti dan menjadi Gubernur Aceh, bisa menyediakan lapangan kerja bagi ibu-ibu dan kaum perempuan," katanya.

"Hal itu untuk mengurangi angka pengangguran di Aceh dan meningkatkan kesejahteraan serta mengurangi angka kemiskinan," pungkas Bendahara Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Tapaktuan.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini