-->

Wilson Lalengke Kukuhkan DPC PPWI Pasaman

25 November, 2016, 14.07 WIB Last Updated 2016-11-26T03:22:53Z
PASAMAN - Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC PPWI) Kabupaten Pasaman Periode 2016-2018 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPN PPWI Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, bertempat di Gedung Syamsiar Thaib Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Kamis (24/11/2016).

Dwi Richa JP, SH, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC PPWI Kabupaten Pasaman menggantikan M. Doni, SH, yang beralih menjadi Penasehat Hukum di DPC PPWI Pasaman.

Acara pengukuhan langsung dipimpin oleh Ketua DPN PPWI dan disaksikan oleh  Asisten III Pemda Pasaman Masril, serta ditandatangani saksi Yoni Hanra Kapolsek Lubuk Sikaping. Ketua DPN PPWI juga menyerahkan bendera PPWI kepada Ketua DPC PPWI Kabupaten Pasaman.

Wilson Lalengke dalam sambutannya mengatakan PPWI merupakan organisasi yang bersifat nasional yang bukan hanya hanya digeluti oleh seseorang yang berprofesi wartawan, namun juga dari kalangan TNI, Polri dan masyarakat umum.

Menurutnya, informasi itu ibarat makanan yang menjadi kebutuhan pokok. Dimana setiap orang berhak menerima dan memberikan informasi kepada siapapun. "Anggota PPWI tidak hanya dari profesi wartawan namun juga berasal dari profesi diluar jurnalis seperti guru, TNI, Polri dan masyarakat umum," terang Wilson.

Sementara itu, M. Dwi Richa dalam sambutannya mengatakan bahwasanya DPC PPWI Pasaman akan mendorong dan berupaya menciptakan informasi yang cerdas dan jujur untuk mengembangkan visi dan misi Pemerintah Pasaman.

"Tentunya sesuai dengan ADRT yang terkandung dalam Organisasi PPWI," demikian ujar M. Dwi Richa.[Dicqy]
Komentar

Tampilkan

Terkini