-->

Siap Menangkan RI-1, Pemuda Desa Simpang Empat Dirikan Posko Pemenangan

13 November, 2016, 07.07 WIB Last Updated 2016-11-13T06:42:38Z
ACEH TAMIANG - Barisan Pemuda Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, mendirikan posko pemenangan dalam rangka 'memperjuangkan' kemenangkan untuk pasangan Ir. Rusman-H. Muhammad Ichsan (nomor urut 1) sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 mendatang serta memenangkan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid (nomor urut 5) sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Aceh.

Ketua Pemuda Desa Simpang Empat, Yudi Ikang, yang akrab disapa Ketua Kecil mengatakan berdirinya posko pemenangan di desa setempat karena didasari oleh semangat kebersamaan. Membangun posko tersebut dilakukan dengan cara bergotong royong dan saling patungan (swadaya) antara para pemuda yang dibantu oleh simpatisan Partai Aceh (PA) dengan tujuan agar memudahkan koordinasi antara sesama relawan yang berjuang untuk memenangan pasangan Ir. Rusman-H. Muhammad Ichsan (RI-1) dan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid.

Ketua Kecil memaparkan, jumlah pemilih di Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, melebihi angka 1.200 suara. Selaku ketua pemuda, pria ganteng yang dikenal sangat merakyat dan selalu berbaur dengan seluruh kalangan, meyakini bahwa sebagian besar warga di desanya, baik dari kalangan pemuda, dewasa, para kaum perempuan, tokoh agama serta tokoh masyarakat sangat mendukung dan akan memberikan hak suara mereka untuk calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang yang bernomor urut 1 (satu), juga calon Gubernur Aceh bernomor urut 5 (lima) pada Pilkada Serentak 2017 mendatang.
"Demi cita-cita bersama untuk berusaha membangun Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik dengan berlndaskan nilai-nilai keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan. Sudah menjadi kewajiban bagi para pemuda dan seluruh masyarakat Aceh Tamiang yang cerdas dan anti penjilat untuk berjuang memenangkan pasangan Ir. Rusman-H. Muhammad Ichsan (RI-1) sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang pada saat pilkada serentak yang Insya Allah akan diselenggarakan hari Rabu, 15 Februari 2017. Begitu halnya dengan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf-TA Khalid," terang Ketua Kecil.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini