-->

Gabungan TIM Polri Gelar Razia Cipta Kondisi di Simeulue

13 November, 2016, 07.01 WIB Last Updated 2016-11-13T06:40:28Z
SIMEULUE -  Polres Simeulue dan TNI AD Kodim 0115 serta TNI AL Lanal Simeulue menggelar razia kendaraan bermotor pada malam hari di kawasan Kota Sinabang, Sabtu malam (12/11/2016).

Operasi Cipta Kondisi ini menjaring puluhan unit sepeda motor yang menggunakan knalpot racing serta memeriksa kelengkapan kendaraan SIM, helm dan STNK. Dalam Operasi, pihak Polres gabungan ini juga memeriksa kendaraan roda 6 roda 4 guna mewaspadai narkoba, senjata tajam dan senjata api ilegal.

Ditempat kegiatan razia, Kepala Sentral Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polres Simeulue IPTU Alfion didampingi oleh Kasi Propam Polres Simeulue IPDA Harmansyah kepada LintasAtjeh.com menerangkan kegiatan razia gabung ini.

"Ini razia cipta kondisi yang sasarannya adalah senjata tajam, senjata api ilegal, narkoba dan perlengkapan kendaraan seperti SIM dan STNK," ungkapnya.

Lanjut dia, saat ini kami masih memberi teguran kepada pengendara yang menggunakan knalpot racing agar menggantinya dengan knalpot standar. Kami berharap kepada masyarakat Simeulue untuk mematuhi aturan lalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan.

"Operasi ini juga akan dilaksakan di sejumlah tempat yang berbeda-beda hingga usai Pilkada Simeulue mendatang," tandas Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Budi Haryono.[Fir]
Komentar

Tampilkan

Terkini