-->

Tim AZAN Aceh Selatan Konsolidasi Pemenangan Tingkat Kecamatan

08 November, 2016, 19.31 WIB Last Updated 2016-11-08T12:31:37Z
ACEH SELATAN - Timses masing-masing calon kandidat Cagub/Cawagub Aceh sejak ditetapkan oleh KIP Aceh terus melakukan gerilya dan penguatan tim relawan maupun tim lintas partai dalam menghadapi Pilkada 2017 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan pasangan AZAN (Zaini Abdullah-Nasaruddin) Kabupaten Aceh Selatan, Darmawan alis Cut Bit kepada LintasAtjeh.com, Selasa (08/11/2016), mengatakan hari ini Tim Pemenangan AZAN menggelar pertemuan antara tim tingkat kabupaten dengan seluruh ketua tim kecamatan se-Kabupaten Aceh Selatan.

“Konsolidasi ini dalam rangka memperkuat Tim Pemenangan AZAN kabupaten dan kecamatan. Kita juga sampaikan tentang kerja-kerja pemenangan. Kami sudah lakukan melalui tim pemenangan yang sudah terbentuk di desa-desa dan kecamatan,” ujarnya.

“Kepengurusan tim kami sudah ada 85 % dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Target suara pasangan AZAN di Aceh Selatan, 100 %. Ini untuk memacu kerja tim di lapangan, untuk itu kit harap kerja keras kawan-kawan dari tim, baik di desa maupun kecamatan supaya bisa mencapai target 100 %. Untuk itu, beberapa waktu kedepan kami akan menurunkan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin ke Aceh Selatan,” demikian kata Cut Bit.

Dalam kesempatan tersebut, Cut Bit juga menegaskan bahwa sampai hari ini tidak ada gesekan dari pihak manapun dalam melakukan sosialisasi. Suasana damai dan sejuk seperti ini diharapkan terus berlangsung hingga saat pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“Pilkada ini, kami minta harus damai. Sehingga masyarakat bisa memilih dengan nyaman sesuai hati nurani masing-masing. Dan pasangan AZAN bisa menang,” tukasnya.

Kegiatan konsolidasi pemenangan juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tim pemenangan AZAN Tgk. Rahmad Zubir, dan Ketua Koordinator Wilayah Barat Selatan T. Darma Putra.[Red/D]
Komentar

Tampilkan

Terkini