-->

Warga ''Diguncang Gempa" Mesum Oknum Timses Calon Walikota Sabang

24 November, 2016, 19.48 WIB Last Updated 2016-11-24T12:50:07Z
SABANG - Warga Kota Sabang ‘Digunjang Gempa’ penangkapan salah seorang sekretaris tim pemenangan calon walikota dan wakil Kota Sabang, yang diduga melakukan mesum dengan seorang perempuan berstastus bersuami, digrebek warga sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Kamis (24/11/2016).

Pasangan non muhrim tersebut digrebek warga lantaran diduga telah melakukan perbuatan mesum dan langsung dibawa ke Balee Tim Kemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang di kawasan Cot Bau, Kota Sabang.

Menurut sumber kepada LintasAtjeh.com, perbuatan asusila terjadi pada hari Kamis tanggal 24 November 2016 sekira pukul 02.00 WIB. Pasangan laki-lakinya berinisial Mz, warga Lorong Tanoh Buju, Gampong Cot Ba’u, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Mz juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang.

Sedangkan pasangan wanitanya berinisial Mst, berumur 35 tahun, warga Gampong Ujong Kareung, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Mst tercatat sebagai seorang PNS Pemko Sabang.

Sebelumnya, beberapa pemuda Gampong Cot Ba’u mendapatkan informasi sekitar pukul 02.00 WIB, mengenai adanya seorang pria dan perempuan yang masuk dan menginap di Posko Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang, yang beralamat di Jalan Elak Gampong Cot Ba’u Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang.

Mendapatkan informasi tersebut, sejumlah pemuda langsung menuju posko untuk melakukan penggerebekan terhadap warga yang ada di dalam posko. Saat itu, kondisi di dalam posko gelap dengan keadaan lampu dalam kondisi mati. Mengetahui ada beberapa pemuda yang menggerebek, Mz langsung mencegah beberapa warga untuk masuk ke posko, sedangkan Mst sudah dalam posisi bersembunyi di kamar mandi. Saat ditanyakan oleh pemuda desa kepada Mz perihal keberadaan perempuan di posko tersebut, Mz menerangkan bahwa tidak ada siapa-siapa selain dia.

Namun, pada waktu para pemuda menanyakan hal tersebut, perempuan pasangan mesum Mz langsung melarikan diri ke arah belakang posko dan bersembunyi di semak belukar. Mengetahui adanya orang yang lari, pemuda yang hendak menanyakan keberadaan perempuan tersebut menjadi emosi. Pasalnya, Mz sepertinya mengelak seolah-olah tidak mengetahui perempuan yang melarikan diri ke arah belakang posko dan bersembunyi di semak-semak.

Sehingga beberapa pemuda sempat melakukan pemukulan terhadap Mz. Setelah diadakan pencarian sekitar 10 menit ke arah belakang dan samping kiri posko yang tertutup dengan semak-semak, ditemukan Mst pasangan mesum Mz.

Akhirnya, sekitar pukul 02.30 WIB, sejumlah warga membawa pelaku ke halaman Masjid Gampong Cot Ba’u dan Kantor Keuchik Desa Cot Ba’u, untuk dilaksanakan interogasi singkat dan proses penyelesaian perkara dilakukan proses secara adat Gampong. Kedua pelaku selanjutnya diserahkan ke pihak Polisi Pamong Praja dan WH Kota Sabang, untuk dilakukan pemeriksaan secara Hukum Qanun Aceh.

Saat ini pelaku pasangan mesum berada di Kantor Satpol PP dan WH Kota Sabang dan Pj. Keuchik Cot Ba’u dan Pj. Keuchik Ujung Kareung akan diundang ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Sabang sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat LintasAtjeh.com mencoba mengkonfirmasi dan menghubungi nomor HP 081362625*** milik Kepala Satpol PP dan WH Kota Sabang sedang tidak aktif.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini