-->

Yong Tangah Gelorakan Pemenangan Mualem-TA Khalid di Aceh Selatan

08 November, 2016, 20.13 WIB Last Updated 2016-11-08T13:14:25Z
ACEH SELATAN - Semangat kemenangan pasangan calon Mualem-TA Khalid selalu digelorakan oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan KPA/PA di wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua I DPW PA Aceh Selatan Jalaluddin yang akrab disapa Buyong Tangah, Selasa (08/11/2016), saat ditemui LintasAtjeh.com, di Tapaktuan.

“Kita sudah menggerakkan tim kecamatan dan desa, untuk pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid di Kabupaten Aceh Selatan. Kita berupaya suara Muzakir Manaf-TA Khalid di Kabupaten Aceh Selatan minimal 40 %, kita belum bisa jamin untuk melebihi suara dari itu. Sebab ada juga Wakil Gubernur Aceh yang berasal dari Barat Selatan khususnya Kabupaten Aceh, namun itulah tantangan buat tim kita agar target itu tercapai,” kata Buyong Tangah.

Untuk itu, lanjut dia, tim partai koalisi dalam waktu dekat akan melakukan pembentukan tim bersama. Tim bersama ini nantinya untuk melihat dan memback up tim partai koalisi lintas partai seperti PA, PBB, Gerindra, PSI dan PKS.

“Dengan tim solid dari tingkat kabupaten, kecamatan dan gampong-gampong, kita yakin pasangan Mualem-TA Khalid akan meraih kemenangan dan salah satu kemenangan itu berasal dari Aceh Selatan,” ujarnya yakin.

Yong Tangah juga mengungkapkan harapannya agar pilkada Aceh berlangsung aman dan damai.

“Saya selaku kader Partai Aceh tetap mengarahkan kepada tim-tim, simpatisan dan kader-kader PA untuk menciptakan pilkada damai. Supaya kita jauhi sifat-sifat anarkis. Ketika ada hal-hal yang ganjil di lapangan harus dikomunikasikan jangan sempat terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

“Kita juga mengarahkan kepada tim-tim, kader Partai Aceh, dan partai pendukung koalisi, kita tetap menciptakan pilkada santun. Ini untuk kepentingan Aceh yang akan datang dan untuk kita bersama,” demikian harapan Yong Tangah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini