-->








Dua Paslon Bupati Aceh Timur Gelar Milad GAM ke-40

04 Desember, 2016, 18.35 WIB Last Updated 2016-12-04T11:36:06Z

Acara Milad GAM yang digelar Paslon Nek Tu-Polem
ACEH TIMUR - Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur 2017-2022, menggelar acara syukuran dengan cara doa bersama dalam rangka memeriahkan Milad GAM ke-40 tahun 2016 di Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan diikuti para anggota mantan kombatan GAM yang ada di Aceh Timur dan simpatisan masing-masing paslon, memilih tempat terpisah, ada arah dari barat dan arah dari timur dari Ibukota Kabupaten Aceh Timur, Minggu (4/12/2016).

Paslon nomor urut (1) Ridwan Abubakar atau sering disapa Nek Tu dan Wakilnya Tgk. Abdul Rani alias Polem, membuat acara syukuran di Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, yang dihadiri mantan Bupati Aceh Timur, Muslem Hasballah, dan para simpatisan Nektu dari kalangan mantan kombatan GAM hingga masyarakat sampai para tengku dayah dan imam gampong.


Acara Milad GAM yang digelar Paslon Rocky-Linud
Sementara milad yang digelar oleh simpatisan Paslon bernomor urut (2) Hasballah Bin M Thaib yang sering disapa Rocky dan Wakilnya Syahrul Bin Syama'un alias Linud yang diusung oleh Partai Aceh, memeriahkan HUT GAM di Kecamatan Pante Bidari, dengan cara doa bersama dan memberikan sumbangan kepada beberapa anak yatim yang berada di seputaran Kecamatan Pante Bidari. Dihadiri oleh Ketua DPRK Aceh Timur, Marzuki Ajad dan para ulama serta pimpinan dayah hingga imam gampong.

Amatan LintasAtjeh.com, acara Milad GAM yang digelar keduanya sangat meriah dan dihadiri kedua paslon dari tempat yang digelar oleh simpatisan masing-masing serta dihadiri ribuan masyarakat kedua wilayah tersebut. Milad GAM ke-40 bertujuan untuk mendoakan para syuhada yang telah meninggal saat komflik Aceh yang sudah berlalu.[Mhd]
Komentar

Tampilkan

Terkini