-->








Kolonel Agus F.Y Kunjungi Pejuang Veteran

04 Desember, 2016, 23.21 WIB Last Updated 2016-12-04T16:22:17Z
LHOKSEUMAWE - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. Si, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Ny. Marini Agus Firman Yusmono mengunjungi pejuang Veteran,  Sabtu (3/12/2016) kemarin, bertempat di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Kunjungan Danrem 011/Lilawangsa, selain dalam rangka silaturrahmi sebagai warga baru di Korem 011/Lilawangsa yang dilantik pada Senin 21 November 2016 menjabat Komandan Korem (Danrem) 011 yang baru, juga dalam rangka meninjau rumah bantuan para pejuang Veteran. Rumah bantuan dari PT Pelindo I Lhokseumawe bekerja sama dengan Korem 011/Lilawangsa, bangunan rumah siap jadi, berjumlah sebanyak sembilan rumah yang dibangun pada bulan November 2016 kemarin.

Adapun rumah yang dikunjungi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011, Ny. Marini Agus Firman Yusmono dan rombongan, diantaranya rumah Ketua Veteran, Hanafiah (93) tahun, salah satu pejuang 45, bertempat di Desa Gampong Kubang Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, dan rumah Aisyah (90), istri dari Almarhum Husni Rasyid pejuang Veteran 45, bertempat di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

"Mereka (para veteran) semua adalah sesepuh dan para senior. Saya sebagai penerusnya dan juga penerus bangsa Indonesia, saat ini yang diamanahkan menjabat sebagai Danrem 011/Lilawangsa. Saya hadir dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk belajar dengan para senior veteran yaitu para pejuang yang masih ada, karena kita tahu jasa-jasa mereka untuk Republik Indonesia cukup tinggi," ujarnya.

"Sudah selayaknya kita memperhatikan para pejuang itu, dan banyak belajar dengan mereka. Mungkin tanpa perjuangan mereka, belum tentu kita semua khususnya saya dan keluarga ada disini, seperti yang kita rasakan saat ini," tutur Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.[Rjl]
Komentar

Tampilkan

Terkini