-->








Wajah Para Kandidat Cagub Aceh Dipaku di Pohon

01 Desember, 2016, 09.40 WIB Last Updated 2016-12-01T20:18:04Z
BANDA ACEH - Melestarikan lingkungan dengan salah satu cara tidak memaku pohon adalah salah satu tindakan terpuji dan ikut melestarikan alam. Meski sudah jelas-jelas melanggar sehingga dilarang, masih saja ada banner yang dipaku di pohon. Yang memprihatinkan, ada sebagian diantaranya yang bergambar para kandidat bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Aceh  yang akan berkompetisi pada pilkada 2017 mendatang.

Alat peraga kampanye seperti baliho (banner) beberapa kandidat Calon Gubernur Aceh  menghiasi ruas jalan Nasional seperti di Jalan Lambaro-Banda Aceh, Rabu (30/11/2016).

Banyak banner dan spanduk terhadap dari Para kontestan tersebut, terlihat di sepanjang jalan Nasional Banda Aceh-Medan. Ini dapat dilihat dari beberapa pepohonan adanya banner dari Calon Gubernur  dr. Zaini Abdullah-Ir. Nasruddin, Tarmizi Karim-HT Maksalmina serta Muzakir Manaf-TA Khalid.

Tampak terlihat dimana KIP sudah menetapkan lokasi penempatan Banner Spanduk tidak berfungsi semestinya. Sehingga harus menyebabkan pohon besar menjadi tumbal dari kontestan Pilkada Aceh 2017.

Dari pantauan LintasAtjeh.com, pemerintah dan KIP Aceh dan Pangwaslih Aceh terkesan melakukan pembiaran. Jika utuk dilakukan partai politik. Tak ada langkah tegas untuk melakukan penertiban.[Tim]
Komentar

Tampilkan

Terkini