-->








Orari Simeulue Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Sinabang

30 November, 2016, 23.27 WIB Last Updated 2016-11-30T16:27:42Z
SIMEULUE - Peduli bencana alam, Organisasi Radio Republik Indonesia (Orari) wilayah Kabupaten Simeulue salurkan bantuan kepada korban kebakaran Sinabang pada rabu sore (30/11/2016).

Ketua DPP Orari Simeulue - Aceh Barat, Ir.Iwan,M.m, kepada LintasAtjeh.com mengatakan bahwa Orari memberikan bantuan terhadap korban kebakaran merupakan sikap rasa kepedulian organisasi ini kepada masyarakat.

"Kami atas nama Orari Simeulue menyalurkan bantuan ini kepada korban kebakaran dalam bentuk peduli bencana alam dan kemanusiaan, kami berharap para korban kebakaran tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan Orari Simeulue berupa beras, mie instan, air mineral, dan lain-lain, diserahkan langsung ke posko bantuan yang berada dilokasi kebakaran tersebut.

Sementara itu, Ketua Posko bantuan kebakaran yang berada di Lorong Walet Desa Suka Karya Kabupaten Simeulue, Sabudin, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Orari yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada Orari Simeulue yang sudah senantiasa memperhatikan nasib kami yang terkena musibah kebakaran ini dan kami juga berharap kepada saudara - saudara , donatur atau instansi lainnya untuk dapat juga memperhatikan keadaan kami," tandasnya.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini