-->








Abdullah: Tim Irwandi Konvoi Lawan Kedzaliman, Dukung Pilkada Damai

12 Januari, 2017, 18.57 WIB Last Updated 2017-01-12T13:44:28Z
ACEH SELATAN - Massa pendukung Irwandi-Nova Aceh Selatan melakukan konvoi bergerak melalui route dari Trumon Tengah menuju Pasieraja dan kembali ke Trumon Timur, selanjutnya finish di Trumon Tengah.

Ketua Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Kabupaten Aceh Selatan, Abdullah saat dihubungi LintasAtjeh.com melalui sambungan telpon selularnya mengatakan konvoi pendukung Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pasca terjadinya insiden di Kecamatan Trumon dan Trumon Timur sejak dua hari terakhir.

"Kita konvoi bergerak dari Trumon Tengah menuju Pasieraja dan akan kembali ke Trumon Timur finish di Trumon Tengah," sebutnya, Kamis (12/01/2017).

Menurutnya, kita konvoi untuk memberikan rasa aman kepada pendukung dan simpatisan Paslon nomor urut 6, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah Kita juga ingin memperlihatkan bahwa kita siap melindungi masyarakat dan pendukung Irwandi dalam memberikan hak suaranya nanti.

"Tim pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan siap mendukung Pilkada Damai di Aceh. Kita juga menjunjung tinggi Pilkada Halal, namun bukan berarti kita ikhlas dan berdiam diri ketika kita didzalimi pihak lain," tegas Abdullah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Irwandi-Yusuf Kecamatan Trumon dengan Tim Pemenangan Muzakir Manaf-TA Khalid sempat terjadi ketegangan dan nyaris terjadi bentrokan di Gampong Keude Trumon, Rabu (11/01/2017).

Namun berkat pengawalan aparat gabungan Polres Aceh Selatan, Kompi Brimob, Yonif Macan Leuser serta pendekatan persuasif Kapolres Aceh Selatan dan Dandim akhirnya situasi bisa terkendali saat itu.

Akan tetapi perdamaian kedua kubu yang di mediasi Kapolres Aceh Selatan dan Dandim menemui jalan buntu karena ulah OTK yang melakukan pengrusakan APK Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah di Posko Pemenangan Irwandi Jambo Dalem Trumon Timur.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini