-->








Warga Gampong Lam Asan Siap Menangkan Pak Cek

12 Januari, 2017, 19.07 WIB Last Updated 2017-01-12T13:43:54Z
ACEH BESAR - Ratusan warga yang terdiri kaum perempuan Gampong  Lam Asan, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar menyatakan diri memenangkan Saifuddin Yahya,SE-Juanda Djamal, ST, sebagai Bupati Aceh Besar 2017-2022.

"Kita siap memenangkan Saifuddin Yahya (Pak Cek) pada pilkada pada tanggal 15 Februari 2017," ujar Hawarita saat silaturrami masyarakat Lam Asan dengan Pak Cek, Kamis (12/01/2017).

Hawarita mengharapkan bila Pak Cek terpilih Bupati Aceh Besar, agar membuat program untk meningkatkan ekonomi kaum perempuan.

"Bila Allah mengizinkan agar dibuat program pelatihan-pelatihan tentang peningkatan ekonomi, sehingga masyarakat bisa mandiri," ujar Hawarita.

Sementara Pak Cek mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada dirinya yang ikhlas menerima kehadiran di Gampong Lam Asan.

Bila dirinya terpilih, nantinya banyak hal yang harus di perbaiki, apabila selama ini ada kekurangan dari Partai Aceh, khususnya di Aceh Besar kedepan akan diperbaiki.

"Kami juga akan melakukan pemerataan, pembangunan Aceh Besar," ujar Ketua PA Aceh Besar.

Sementra itu, Jufri Arhas selaku Mukim Kling, Kecamatan Baitussalam mengatakan Pak Cek adalah sosok yang mampu membawa perubahan Aceh Besar yang lebih baik. Memang beliau menginspirasi kita semua akan datangnya pemimpin baru yang dapat membawa perubahan.

"Kita dapat menemukan sosok pemimpin Aceh Besar yang seperti itu dapat kita lihat dari kesehariannya. Mungkin calon pemimpin itu saat ini ada hadapan kita, yaitu Pak Cek," ujarnya.

Cirinya, kata dia, dapat dilihat dari kesederhanaan yang ditunjukkan dalam keseharian. Baik penampilan, tutur kata, pendapat dan solusi yang disampaikan selalu penuh dengan kesederhanaan.

"Dengan kesederhanaan Pak Cek tersebut berati semua lapisan masyarakat dapat menerima keberadaannya dan dapat memahami pola pikir, ide kreatif dan pengamalannya dalam kehidupan masyarakat," terang Jufri Arhas.

Hadir dalam pertemuan tersebut Geuchik Lam Asam, Azwir, Pimpinan Balee Beut Madinarul Muaarif, Lam Asan Tgk Mursal, Geuchik Lambada Lhok, Abdul Kadir, Geuchik Baet, T. Hermawan, Mukim Kling Jufri Arhas dan sejumlah Anggota DPRK Aceh Besar baik Partai Aceh dan Partai Koalisi.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini