-->




Apa Karya Dukung Tarmizi? Jubir ZAKAT: Itu Propaganda!

08 Januari, 2017, 09.27 WIB Last Updated 2017-01-08T13:53:07Z
IST
BANDA ACEH - Juru Bicara Tim Pemenangan Zakaria Saman-T. Alaidinsyah menegaskan bahwa Apa Karya (Zakaria Saman) tidak pernah mendukung Tarmizi A. Karim di pilkada Aceh termasuk kandidat lain.

Hal tersebut dikatakan Safrizal, S.IP, kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (07/01/2017), via pesan whatsapp mesenger, Sabtu (07/01/2017), terkait beredarnya informasi bahwa Apa Karya mendukung Tarmizi A. Karim.

"Itu tidak benar, apalagi dikait-kaitkan ada deal-deal politik tertentu. Tentu ini sangat merugikan kami karena itu tidak pernah ada," tegasnya.

Kata Syafrizal, hari Jum'at kemarin, Tarmizi pulang dari Tangse, Pidie. Kemudian mampir ke rumah Apa Karya atas inisiatif mereka sendiri bersama rombongan dengan tujuan silaturahmi. Karena Tarmizi merasa berjasa kepada Apa Karya, maka Tarmizi singgah sebentar, itupun berlangsung beberapa menit.

"Tarmizi sangat berjasa kepada Apa Karya, karena Apa Karya lah yang membawa pulang Tarmizi dari Jakarta untuk menduduki posisi Plt. Gubernur Aceh saat itu," ulasnya.

Dijelaskannya, mungkin karena Apa Karya menjadi trending topic selama ini, sehingga membuat kandidat lain kewalahan menghadapi Apa Karya, sehingga digunakanlah silaturahmi seperti ini untuk propaganda.

"Sekali lagi saya tegaskan tidak benar Apa Karya mendukung Tarmizi," tandas Syafrizal.[Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini