-->








Gandeng Dishub, Satlantas Polres Aceh Singkil Gelar Razia Rutin

31 Januari, 2017, 15.09 WIB Last Updated 2017-01-31T08:09:51Z
ACEH SINGKIL - Satuan Lalulintas Polres Aceh Singkil dengan melibatkan para personil Dinas Perhubungan Aceh Singkil melakukan razia kendaraan, dalam rangka untuk menekan angka kecelakaan berlalu lintas dan kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Kali ini, razia dipusatkan di jalan raya Singkil-Subulussalam persisnya di depan Simpang Pos Lantas Pasar Bazis Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (31/01/2017).

Dalam razia tersebut, petugas menindak puluhan kendaraan yang terdiri dari kendaraan roda dua maupun roda empat termasuk angkutan barang seperti kendaraan pengangkut buah kelapa sawit.

"ini adalah giat rutin Satlantas Polres Aceh Singkil, selain penertiban lalu lintas di jalan raya. Kegiatan ini juga difokuskan untuk menekan angka kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Aceh Singkil," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, melalui Kaurbin Ops SatLantas Polres Aceh Singkil, IPDA Mulyadi, SH, saat ditemui LintasAtjeh.com disela-sela razia.

Menurutnya, razia tidak hanya difokuskan di satu tempat saja, tetapi kegiatan tersebut akan dilakukan di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.
Tidak hanya kendaraan roda dua, namun razia kali ini juga ditujukan kepada pengendara mobil, termasuk kendaraan angkutan barang.

"Kedepan titik razianya akan berpindah-pindah, jadi tidak hanya di depan Pos Lantas Rimo. Selain motor, pengemudi mobil juga tak luput dari perhatian kami dan termasuk terhadap mobil angkutan barang," sebutnya.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini