-->








Ini Kata Mantan Jubir Perempuan ZIKIR Soal Irwandi-Nova

30 Januari, 2017, 16.35 WIB Last Updated 2017-01-30T09:35:52Z
ABDYA - Umi Nurjannah merupakan salah satu tokoh masyarakat Manggeng Raya yang sangat ingin melihat perubahan Aceh kearah yang lebih baik dibandingkan dengan kondisi Aceh saat ini.

Mantan jurkam Zaini Abdullah-Muzakir Manaf saat pilkada Aceh 2012 lalu, mengungkapkan dukungannya untuk pasangan Irwandi-Nova pada Pilkada 2017 ini.

"Kami mendukung Bapak Irwandi untuk menjadi Gubernur yang sejati di Aceh setia. Inilah kaum ibu-ibu yang akan memenangkan Irwandi Yusuf-Nova Irwansyah," ungkap Ummi Nurjannah dihadapan tiga ratus orang pendukung Irwandi-Nova Manggeng Raya, Senin (30/01/2017).

Menangnya Irwandi, lanjut Ummi Nurjanah, adalah di tangan kaum ibu. Karena jumlah perempuan lebih banyak dibandigkan laki-laki. Ini salah satu tanda dunia sudah mau akhir.

"Tidak ada yang tidak diperhatikan oleh Irwandi baik petani, pelaut dan semua pekerjaan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Bapak Irwandi. Bapak irwandi mensejahterakan rakyat dalam desa, jangan sampai rakyat lapar pejabat kaya," terangnya lagi.

"Jangan salah pilih yang korupsi dan mengobral janji nanti masyarakat lapar pejabat yang kenyang," sindir Ummi Nurjannah.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini