-->








Darwati A. Gani Ajak Masyarakat Manggeng Raya Menangkan Irwandi-Nova

30 Januari, 2017, 17.22 WIB Last Updated 2017-01-30T10:22:40Z
ABDYA - Isteri Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Pemenangan Irwandi-Nova Wilayah Manggeng Raya, Minggu (30/01/2017), bertempat di Posko Gardu Irwandi-Nova Desa Meurandeh, Kecamatan Manggeng.

Darwati A. Ghani didampingi Ketua Relawan Srikandi Aceh, Nur Masitah disambut ratusan pendukungnya terutama kaum ibu dan remaja putri ini berlangsung sangat meriah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja secara ikhlas untuk pemenangan Irwandi-Nova. Saya berharap jika terpilih, Irwandi-Nova bisa kembali melanjutkan program-program seperti 5 tahun lalu. Dan akan memperbaiki apa yang dianggap masih kurang," ujar anggota DPRA dari PNA ini.

Sebut saja JKA yang dicetuskan Pak Irwandi, kata Darwati, masyarakat tidak perlu khawatir ketika sakit cukup bawa KTP saja, berobat pun kalau tidak bisa di RS kabupaten bisa dirujuk ke provinsi.

"Bagi provinsi lain, BPJS adalah rahmat tapi bagi masyarakat Aceh BPJS adalah membuat rumit karena kita pernah mendapat pelayanan yang lebih baik cukup dengan KTP saja," sebutnya.

Masih kata dia, selain di bidang kesehatan juga ada bantuan untuk anak yatim yang secara langsung dan tanpa perantara karena uang langsung ditransfer ke rekening masing-masing anak yatim. Juga beasiswa untuk yang keluar negeri, sudah beribu dikuliahkan tapi sekarang program ini tidak ada lagi atau dipersulit.

"Pak Irwandi maju pada Pilkada 2012 lalu, namun dengan segala kendala dan Allah belum mengizinkan untuk Pak Irwandi kembali menjabat ditambah dengan adanya intimidasi," ungkap dia.

Selain itu, siapa yang tidak tergoda dengan janji 1 juta/KK? Tapi sebenarnya ini tidak mungkin terujud karena dihabiskan pun  APBA juga belum mencukupi untuk itu.

"Dulu kita juga tergiur dengan janji akan ada bendera Aceh namun hingga saat ini belum ada bendera Aceh yang berkibar karena memang tidak bisa. Malah sekarang hanya dinaikkan di pohon pinang atau kayu hutan, dinaikkan malamnya paginya diturunkan oleh pihak keamanan," bebernya lagi.

Untuk itu, Bapak Irwandi kalau naik kembali ingin memberikan kemudahan-kemudahan kepada masyarakat dalam layanan kesehatan dan bagi anak yatim.

"Pesan Bapak Irwandi kepada kita semua agar bekerja secara maksimal, kita siapkkan saksi yang militan. Jangan sampai saksi dan pemilih kita diintimidasi.Mari kita sama-sama menangkan Irwandi-Nova tanggal 15 Februari mendatang," demikian ajak Darwati A. Gani.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini