-->








Juanda Djamal Tampung Curhat Warga Ladong Mesjid Raya

14 Januari, 2017, 18.45 WIB Last Updated 2017-01-14T11:45:25Z
ACEH BESAR - Calon Wakil Bupati Aceh Besar dari nomor urut 2, Juanda Djamal, Jumat sore, 13 Januari 2017, melalukan kunjungan silaturrahmi ke komplek Perumahan Kojo Indrapatra, Gampong Ladong, Kecamatan Mesjid Raya. Komplek perumahan ini dihuni oleh lebih 100 KK.

Juanda Djamal yang hadir dengan ditemani sejumlah tim pemenangannya, setiba di lokasi langsung disambut puluhan warga yang sudah menanti kedatangannya. Selanjutnya pertemuan berlangsung di salah satu rumah warga.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, sejumlah warga curhat masalah akses jalan ke komplek perumahan itu yang berjarak hampir 1 KM dari jalan Banda Aceh-Krueng Raya karena berbatu dan dan berlubang. Selain itu, warga juga mengeluh masalah air bersih yang kerap terputus.

“Kami sangat bersyukur calon Wakil Bupati mau berkunjung ke komplek kami. Kami berharap dengan kondisi komplek yang seperti ini ada perbaikan dari pemerintah kedepannya. Dan kami percaya Pak Cek-Juanda Djamal akan mau memperbaiki kondisi jalan dan air bersih di komplek ini,” ujar Yusnidar, salah seorang warga setempat.

Sementara Juanda Djamal dalam kesempatan itu mengatakan, kunjungan silaturrahmi yang dilakukannya tersebut untuk menjalin keakraban dengan semua warga Aceh Besar.

“Masalah keluhan seperti yang disampaikan warga, insya Allah bila kita nanti diberi kesempatan untuk memimpin Aceh Besar akan membenahi infrastruktur seperti yang dimintakan warga. Bahkan kalau masalah air bersih yang macet, kita akan melakulan komunikasi dengan pihak-pihak terkait agar bisa secepat mungkin diperbaiki,” ujar Juanda.

Setelah acara silaturrahim itu, Juanda yang turut didampingi sejumlah warga turut meninjau tempat penampungan air bersih yang mengalami sedikit kerusakan sebagaimana yang dikeluhkan warga.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini