-->








Satlantas Polres Aceh Singkil Sosialisasi Tertib Lalu Lintas

14 Januari, 2017, 18.49 WIB Last Updated 2017-01-14T11:49:58Z
ACEH SINGKIL- Satlantas Polres Aceh Singkil mensosialisasikan terib lalulintas kepada masyarakat yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sabtu (14/01/2017).

Hadiri dalam sosialisasi tersebut diantaranya, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Erwin beserta sejumlah Personil Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Kepala Desa Gosong Telaga Utara Yus'an, Ketua Pemuda dan para pemuda/i Desa Gosong Telaga Utara sekitar 100 orang.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran yang dibacakan oleh Ustad Erwansyah.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gosong Telaga Utara, Yus'an  menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang telah berkenan hadir guna mengikuti kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangat perlu dilaksanakan agar masyarakat dapat sadar atau tertib di dalam berlalu lintas. Dengan kegiatan juga sambung, msyarakat diharapkan dapat memahami tentang aturan yang ada dalam berlalu lintas sehingga dapat terbentuknya masyarakat yang patuh akan hukum.

Di kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil AKP Erwin dalam selaku Kasat Lantas Polres Aceh Singkil selaku pemateri diantaranya turut serta memaparkan tentang tata cara dalam berlalulintas, menyampaikan tentang PP nomor 60 tahun 2009-2016, mekanisme tentang penerbitan TNKB, STNK, BPKB serta tentang E-Tilang.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini