-->




Makjang! Ribut Sama Pacar, Pedangdut Dewi Sanca Coba Bunuh Diri

22 Januari, 2017, 23.19 WIB Last Updated 2017-01-22T18:54:21Z
IST
JAKARTA - Pedangdut Dewi Sanca dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017), karena mencoba bunuh diri.

Ketika dihubungi melalui sambunggan telepon, Minggu (22/1/2017), Dewi Sanca mengaku dibawa ke rumah sakit setelah berkelahi dengan kekasihnya yang berinisial PJ.

"Ya gitulah, aku coba bunuh diri aja. Berantem Jumat malam, terus (Sabtu) paginya jam 9 pagi aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi tangan," ungkap Dewi.

Pedangdut yang sebentar lagi akan meluncurkan single 'Cinta Ku Telolet' ini menjelaskan, konfliknya dengan sang kekasih yang bekerja di manajemen salah satu maskapai penerbangan itu, karena salah paham.

"Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia. Mungkin enggak bener," ucapnya.

"Aku enggak merasa melakukan itu, dia salah paham. Karena namanya emosi, aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi, dan sudah dijahit (tangan kiri)," sambungnya.

Dewi mengaku baru menjalani kisah asmara dengan PJ, belum sampai enam bulan, tetapi ia mengaku rasa cintanya sudah besar.

Akan tetapi, PJ tidak tahu kalau Dewi sudah mencoba melakukan bunuh diri deminya. Bahkan, kontak Dewi di blok oleh PJ.

"Kalau adinya dia tahu. Adiknya dia sih bilang ya diemin aja dulu. Ya intinya sih kita sama-sama serius. Intinya seperti itu. Pas berantem juga ada adiknya dia," tutur Dewi.

Pedangdut berumur 33 tahun itu berharap kekasihnya bisa mengerti tentang dirinya, serta tak lagi menuduhnya yang tidak-tidak.

"Aku sih untuk sekarang cuma berharap dia sadar bahwa aku enggak seperti itu (yang dituduhkan). Tapi kalau kembali lagi aku pasrah ajalah. Capek kan bertepuk sebelah tangan, ya udahlah," keluh Dewi Sanca.[Tribunnews]
Komentar

Tampilkan

Terkini