-->








Warga Sungai Pauh Antusias Hadiri Kampanye Hj Yuniar

23 Januari, 2017, 01.46 WIB Last Updated 2017-01-22T18:46:12Z


LANGSA – Antusias warga Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa dalam menghadiri kampanye dialogis pasangan calon Walikota Langsa nomor urut 2 Hj. Yuniar SP, MSi – Heldiansyah, tergambar dengan meriahnya acara di tempat tersebut, Sabtu (21/1/2017).

Kegiatan silaturrahmi dengan warga di kecamatan Langsa Barat ini bertema 'Saweu Syedara'. Warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sekitar 700 orang ini didominasi oleh hampir 70% kaum perempuan yang sangat antusias mengikuti pertemuan kali ini.

Pantauan LintasAtjeh.com di tempat acara itu, Yuni, dalam orasinya menyampaikan Visi dan Misi nya yang akan diimplementasikan jika pasangan tersebut terpilih sebagai Walikota - Wakil Walikota periode 2017 - 2022 dalam pilkada pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Ia juga memaparkan bahwa pemerintahannya kelak akan menciptakan balai latihan kerja yang berorientasi pada pengembangan ekonomi menengah kebawah, dan pendidikan gratis serta beberapa program yang lebih menyentuh kepada rakyat kecil.

“Kami juga memiliki program untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Dialog interaktif semakin terasa dengan memberikan sesi tanya jawab bagi warga yang hadir. Cut Kemalawati yang merupakan salah seorang warga gampong tersebut menyampaikan harapannya agar pemerintahan paslon no urut 2 ini membukakan lebih banyak lapangan kerja, salah satunya dengan membuka kembali beberapa pabrik yang dulu sempat menggeliat di Kota Langsa guna dapat menampung banyak tenaga kerja bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh pemuda Gampong Sungai Pauh, Lukman yang turut naik ke atas pentas guna menyampaikan aspirasinya, tokoh muda ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan Yuniar-Heldiansyah.

“Kami masyarakat di gampong sungai pauh ini yakin bu Yuni akan menang sejuta persen, karena sungai pauh adalah kampung halamannya beliau,” ujarnya.

“Dari kecil hingga besar, bu Yuni tinggal di gampong ini dengan keluarga besarnya yang tersebar disetiap dusun,” jelas Lukman dengan semangat.

“Tema saweu syedara sangat relevan sebagai ikatan emosional yang mendalam antara bu Yuni dengan masyarakat sungai pauh ini,” tandasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini