-->








Mantan GAM dan Masyarakat Bentuk Tim Relawan Pak Cek

09 Januari, 2017, 19.05 WIB Last Updated 2017-01-09T12:05:12Z
ACEH BESAR - Sekitar 70 mantan angggota GAM di wilayah Kecamatan Masjid Raya Kabupaten Aceh Besar bersama masyarkat membentuk Relawan Benteng Iskandar Muda.

Ketua Tim Pemenangan Cabup-Cawagub Aceh Besar 2017-2022 mengatakan para mantan GAM tersebut sebelumnya tidak aktif mendukung perjuangan Partai Aceh dan mereka sebagian ada yang bergabung dengan partai lain.

"Alhamdulillah, sekarang mereka sudah kembali begabung dan bersama-sama untuk memenangkan Saifuddin Yahya, SE, - Juanda Djamal, ST, untuk menjadi pemimpin Aceh Besar," kata Hasballah kepada LintasAtjeh.com, Senin (10/01/2017), di Banda Aceh.

Adapun Adeni dan Joni Fernanda ditunjuk menjadi Ketua dan Sekretaris Relawan Benteng Iskandar Muda siap memenangkan pasangan Pak Cek dan Juanda. Dan dibantu oleh sejumlah pengurus mewakili Gampong Meunasah Kulam, Gampong Berandeh dan Ladong.

Dikatakan Hasballah dalam sebuah pertemuan, Relawan Banteng Iskandar Muda dengan Saifuddin Yahya (Pak Cek) mereka meminta apabila terpilih Pak Cek harus adil dan bijaksana dalam memimpin Aceh Besar.[FZ/DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini