-->








Mau Jadi Dosen, Ada Lowongan di STIKes Binusa Aceh Timur

22 Januari, 2017, 01.27 WIB Last Updated 2017-01-21T19:02:09Z
ACEH TIMUR - STIKes Bina Nusantara berdiri sejak tanggal 8 Juli 2008, berdasarkan Surat Keputusan atas nama Menteri Pendidikan Nasional Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor : 119/D/O/2008 ditandatangani oleh Fasli Jalal.

STIKes Bina Nusantara disingkat STIKes Binusa Aceh Timur merupakan perguruan tinggi swasta di Aceh Timur, Aceh, Indonesia, terletak di Jalan Banda Aceh-Medan, Km 379 Alue Batee, Peudawa Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh.

STIKes Binusa Aceh Timur menyelenggarakan 2 (dua) Program Studi yakni Program Studi Kebidanan dan Program Studi Ilmu Keperawatan.

Saat ini, STIKes Binusa Aceh Timur membuka lowongan kerja bagi Dosen. Seleksi penerimaan Calon Dosen meliputi Dosen Kebidanan dan Dosen Ilmu Keperawatan.

Adapun persyaratan Dosen STIKes Binusa Aceh Timur diantaranya WNI, berkualifikasi akademik Pendidikan Minimal S2 (Pend. S1/D-IV dan S2 M.Keb/M.Kes/MKM ) untuk Dosen Kebidanan serta Pendidikan Minimal S2 (Pend. Ners dan S2 M.Kep) untuk Dosen Kebidanan, tidak berstatus PNS, memiliki visi dan misi untuk memajukan dunia pendidikan.

Persyaratan lamaran Dosen STIKes Binusa Aceh Timur meliputi surat lamaran, daftar riwayat hidup, 1 (satu) lembar fotokopi ijazah dan transkrip nilai (S1 dan S2) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, 1 (satu) lembar pas foto berwarna ukuran 3×4 cm.

Kemudian melampirkan surat pernyataan tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat, tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS.

Lamaran Dosen STIKes Binusa Aceh Timur diterima paling lambat 30 Januari 2017.

Lamaran dikirimkan kepada :

Kabag. Adm. Umum, Keuangan & Kepegawaian Kampus STIKes Bina Nusantara

Alamat:

Jln. Banda Aceh-Medan, Km 379 Alue Batee, Peudawa, Kabupaten Aceh Timur atau melalui email : stikes_binusaidi@yahoo.com.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini