-->


Mengharukan, Ibu Tua ini Mengiba Kepada Irwandi Yusuf di Pidie

09 Januari, 2017, 19.25 WIB Last Updated 2017-01-09T12:25:30Z
PIDIE - Kampanye dialogis Paslon nomor 6 Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah yang dipusatkan di Desa Sukon Paku, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie dihadiri ribuan massa pendukungnya dari berbagai penjuru Kabupaten Pidie meskipun cuaca hujan lebat, massa tetap membanjiri lokasi acara.

Pukul 14.00 WIB, pasangan Irwandi-Nova disambut oleh massa pendukungnya yang dengan setia menunggu dalam keadaan basah kuyup. Adapun Irwandi Yusuf disambut hangat dengan adat khas Aceh yaitu Seumapa (berpantun jenaka).

Massa pendukung yang hadir juga mengelu-elukan dan meneriakan kemenangan "Hidup Irwandi-Nova" Insya Allahllah jadi Gubernur Aceh.

Ketua Pelaksana Saprijal Usman, SE, mengatakan kedatangan Paslon Irwandi-Nova ke Desa Sukon Paku sangat dinantikan oleh pendukungnya dikarenakan di desa itu banyak pendukung Irwandi Yusuf.

"Masyarakat juga berjanji akan bekerja suka rela semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan nomor 6, Irwandi Yusuf untuk Gubernur Aceh. Baik itu dari kalangan orang tua, ibu-ibu dan anak muda sangat merindukan Aceh dipimpin lagi oleh Bang Wandi," kata dia.

"Oleh sebab itu walaupun guyuran hujan lebat tapi acara berlangsung sukses dan damai," ujarnya.

Sementara itu, suasana sangat mengharukan terjadi ketika seorang Ibu tua bertanya kepada Irwandi Yusuf saat temu ramah dengan masyarakat di Kecamatan Glp. Baro.

Seorang ibu bertanya dengan penuh linangan air mata. "Saya seorang janda miskin, memilki 4 orang anak, sekarang saya sakit-sakitan. Jangankan menyekolahkan anak, untuk kebutuhan sehari-hari saya tidak punya, sangat susah sekali. Bila Bapak Irwandi Yusuf menang dan terpilih sebagai Gubernur Aceh, apakah bapak akan membantu saya?" demikian tanya Ibu tua itu.

Irwandi Yusuf pun dengah penuh keharuan menjawab pertanyaan Ibu tersebut. "Ibu....ibu tidak perlu menunggu saya menang. Hari ini juga saya dengan Bapak Nova Iriansyah akan membantu penderitaan ibu," demikian ucap Irwandi Yusuf yang akrab disapa Tgk. Agam ini.

Selanjutnya massa pendukung Irwandi-Nova dengan penuh semangat mendengarkan orasi politik menuju kemenangan dalam Pilkada 2017 mendatang.

Dalam rombongan ikut serta Caeagub Nova Iriansyah, tokoh ulama kharismatik Aceh Abi Lampisang, Mayjend TNI (Purn) Soenarko dan puluhan tim pemenangan provinsi.[RAS]
Komentar

Tampilkan

Terkini