-->








Nur Masyitah Ali: Panglima Saya Abdullah Syafi'i

30 Januari, 2017, 19.08 WIB Last Updated 2017-01-30T12:08:31Z
ABDYA - Mantan Inong Balee pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat memberikan orasi politik dalam acara silaturahmi dengan masyarakat di Posko Gardu Irwandi-Nova Desa Meurandeh, Kecamatan Manggeng, Minggu (30/01/2017).

"Mualem bukan panglima saya, panglima saya Abdullah Syafi'i," demikian pernyataan Nur Masyitah Ali disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Jurkam Irwandi-Nova ini menyebutkan kalau Darwati A. Ghani merupakan Ibu Gubernur Aceh. Ucapan tersebut sekaligus doa bersama bahwa Pilkada Aceh kali ini akan mengantarkan kemenangan Iwand-Nova.

"Kita nanti tanggal 15 Februari pilih nomor 6. Insya Allah, Ibu Darwati jadi ibu Gubernur Aceh," ucapnya.

Lanjut Masyitah, ini Nanggroe Aceh bukan Nanggroe GAM atau Nanggroe PA.

"Warga ABDYA jangan beri peluang kepada Apalahu, Irwandi harus menang. Jangan mau jadi keledai memilih pemimpin karena uang dua ratus ribu. Kiita harus memilih pemimpin yang benar-benar memperjuangkan rakyat Aceh," katanya mengingatkan.

Masih kata dia, segala cara dilakukan lawan politik. Irwandi difitnah, kalau Irwandi menang lagi akan dirikan gereja. Padahal saat Irwandi gubernur tidak ada gereja yang berdiri karena peraturan yang sulit.

Masyitah juga membeberkan program-program Irwandi Yusuf saat menjabat Gubernur Aceh. JKA dan bantuan anak yatim bukan karena MoU tapi buah pikiran Irwandi. Kalau memang titipan MoU tentu sekarang masih ada. Demikian juga lahirnya Badan Dayah karena Pak Irwandi. Bukan itu saja, keuchik pakai motor juga karena Pak Irwandi. Yang lebih membanggakan, zaman Irwandi, anak yang berbakat bermain bola disekolahkan ke Paraguay. Tapi semua itu, tidak ada di masa pemerintahan sekarang.

"Jangan mau ditipu lagi bangsa Aceh, sudah lelah rakyat Aceh ditipu pemimpin. Apalagi kalau Irwandi kalah lagi, maka JKA akan Innalillah. Makanya, kita berharap JKA kembali ke tempat semula agar rakyat sejahtera," ungkapnya lagi.

Selain itu, jangan rumah bantuan di foto untuk rumah Fatimah tapi bantuan rumah diberikan kepada Aminah. Kontan saja, pernyataan Masyitah bikin riuh hadirin.

"Irwandi juga yang mendirikan Partai Aceh, tapi sekarang Irwandi di bilang penghianat. Untuk itu, saya mengajak semua yang ada disini pada tanggal 15 Februari untuk memilih Irwandi-Nova nomor urut 6. Na pakat!" demikian ajak Masyitah yang dijawab "pakat" seluruh yang hadir.

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Istri Irwandi Yusuf, Darwati A. Gani, Ketua PNA Provinsi Aceh Maksalmina, Koordinator  Gerakan Rakyat Dukung Irwandi-Nova (Gardu) Manggeng Raya T. Sufarli, Ketua Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Irwandi Nova Manggeng Raya Hasyim Umar, Ketua Relawan Jeumpa Aceh Abu Subra, Tokoh Masyarakat Manggeng Raya Ummi Nurjannah dan tiga ratusan masyarakat Manggeng Raya.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini