-->








Pendiri PAN Aceh Besar, Bachtari Arahas Dukung Pak Cek-Juanda Djamal

30 Januari, 2017, 20.14 WIB Last Updated 2017-01-30T13:14:13Z
ACEH BESAR - Tokoh masyarakat Aceh Besar, dan juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) di Aceh Besar, H. Bachtari Arahas mendukung pasangan Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek dan Juanda Djamal.

Hal tersebut disampaikannya mengingat Pak Cek yang telah siap menandatangani pakta integritas untuk menyetujui pemekaran Aceh Rayeuk.

"Kami panitia pemekaran Aceh Rayeuk telah bersilaturrahim dengan Pak Cek, dan sudah menanyakan bagaimana pandangan beliau terkait pemekaran. Alhamdulillah, ternyata beliau siap mewujudkan pemekaran Aceh Rayeuk," kata Bachtari Arahas, di Klieng Meuria, Senin (30/01/2016).

Adapun Bachtari Arahas, juga menceritakan secara langsung kepada Pak Cek persoalan yang dialami oleh masyarakat pesisir. Banyak masyarakat pesisir yang kesulitan ekonomi setelah gempa dan tsunami 2004 silam.

"Tajak u laot kuala ka doe, tajak meu lampoh, lampoh pih kajeut keu uteun, dan tajak meu blang, blang pih ka beh jeut keu uteun," ungkapnya.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat Aceh Besar pada umumnya, dan khususnya kepada masyarakat Baitussalam agar siap dan sedia untuk memenangkan Pak Cek sebagai bupati Aceh Besar. Sebab mengingat pada saat ini, Pak Cek lah yang telah bersiap dan berkomitmen untuk menjawab segala persoalan yang dialami masyarakat, dengan upaya mewujudkan pemekaran.

"Jadi bek le na pihak-pihak yang membodohi masyarakat, bek le na yang peugah nyoe awak droe, dan jeh awak gob. Keupeu leh na awak droe tapi hana konstribusi nyata, dan hana istilah awak gob, sebab nyan pih bupati tanyoe, bupatinya Aceh Besar," katanya.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini