-->








Tgk. Khalidi Serahkan Bantuan Boat Untuk Kelompok Nelayan Gaseh Sayang

30 Januari, 2017, 20.11 WIB Last Updated 2017-01-30T13:11:21Z
ABDYA - Anggota DPR Aceh, Tgk. Khalidi menyerahkan bantuan boat untuk kelompok nelayan Gaseh Sayang di Gampong Padang Baru, Kecamatan Susuh, Aceh Barat Daya, Senin (30/01/2017).

Penyerahan bantuan aspirasi Tgk. Khalidi juga disaksikan langsung oleh Calon Bupati Abdya Erwanto dari Partai Aceh secara simbolis dilakukan kepada kelompok nelayan Gampong Padang Baru.

"Selaku pendukung program bantuan, saya turut menyaksikan penyerahan bantuan untuk para nelayan," kata Tgk. Khalidi kepada LintasAtjeh.com.

Menurut Tgk. Khalidi, nantinya boat ini dapat dimanfaatkan secara baik dan maksimal dirawat, diperbaiki apabila rusak dan dikembangkan. Agar berdaya guna dalam meningkatkan usaha kelautan dan perikanan di Kabupaten Aceh Barat Daya, yang pada akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

"Ini merupakan bagian dari kepedulian kami untuk meningkatkan penghasilan para nelayan. Besar harapannya, bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin," ujarnya.

Anggota DPR Aceh daerah pemilihan Abdya tersebut juga mengingatkan para nelayan yang menerima bantuan jangan sampai timbul permasalahan yang tidak diinginkan sesama anggota kelompok di kemudian hari.

“Kelompok Gaseh Sayang harus selalu menjaga kekompakan sesama anggota. Jika ada keluhan sampaikan kepada saya, jika ini berhasil saya selalu siap membantu para nelayan,” tambah Tgk. Khalidi.

Jurkam Partai Aceh ini juga meminta kepada masyarakat yang hadir di lokasi jika ada permasalahan lainnya yang bisa menunjang kegiatan mereka untuk disampaikan kepada dirinya.

“Sampaikan kepada saya karena saya terbuka bagi siapa saja demi kesejahteraan ekonomi masyarakat Aceh Barat Daya khususnya," tambahnya.

Sementara itu, Muntari selaku Ketua Kelompok Nelayan Gaseh Sayang menyampaikan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi kelompok nelayan dibawah pimpinannya.

“Kami berterima kasih banyak atas bantuan ini, ini sangat bermanfaat bagi kami. Masyarakat disini sangat mengapresiasi kepedulian pemerintah dan wakil rakyat dari Partai Aceh daerah pemilihan Abdya,” ungkapnya.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini