-->




Puluhan Ribu Simpatisan Ramaikan Kampanye Fa-Tar

04 Januari, 2017, 18.29 WIB Last Updated 2017-01-06T03:41:07Z
ACEH UTARA - Meski diguyur hujan, puluhan ribu massa pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara dari jalur perseorangan Fakhrurrazi H. Cut-Mukhtar Daud atau Fa-Tar semarakkan kampanye terbuka pasangan tersebut di lapangan Landeng, Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (4/1/2017) sore.

Kampanye Fa-Tar semakin meriah saat pesawat "Hana Karu Ho Ka Gata" milik calon Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf melayang-layang di udara melintasi lokasi dimana kampanye digelar.

"Hidup Fa-Tar, hidup Fa-Tar, hidup Fa-Tar," teriak salah seorang orator di panggung kampanye disambut teriakan massa pendukungnya.

Dalam orasinya, cabup Aceh Utara Fakhrurrazi berjanji akan membuat perubahan bagi Aceh Utara kedepan yang lebih baik.

Lebih lanjut, ia maju sebagai calon Bupati Aceh Utara berkat bantuan dari rakyat. Tanpa bantuan dari rakyat, ia mengaku tidak bisa tampil di panggung politik ini. 

"Saya maju atas bantuan rakyat dengan menyumbangkan KTP. Tanpa masyarakat saya tidak bisa mencalonkan diri," katanya berapi-api di hadapan puluhan ribu massa pendukungnya.

Hari ini, katanya, ia mengaku sangat sedih melihat kondisi Aceh Utara hari ini yang dinilai masih banyak rakyat yang menderita, miskin akibat pemimpin yang tidak peduli dengan rakyat.

Maka dari itu, ia berjanji bila terpilih sebagai Bupati Aceh Utara pada Pilbup 2017, maka dirinya bersama pasangan cawabupnya akan membuat program yang pro rakyat seperti pembangunan rumah dhuafa. Ia juga berjanji akan membawa pulang seluruh kantor instansi ke Ibukota Aceh Utara di Lhoksukon.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini