-->








Sambut Kedatangan Darwati A Ghani Kaum Ibu Padati Posko Irwandi-Nova

30 Januari, 2017, 15.13 WIB Last Updated 2017-01-30T08:13:53Z
ABDYA - Menjelang kunjungan istri calon Gubernur Aceh, drh. Irwandi Yusuf, Darwati A Ghani kaum ibu di Manggeng Raya 'tumpah ruah' di posko Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Irwandi-Nova di Gampong Merandeh, Kecamatan Lembah Sabil, Aceh Barat Daya, Senin (30/01/2017).

Pantauan LintasAtjeh.com, ratusan masyarakat dari dua kecamatan yakni Kecamatan Lembah Sabil dan Kecamatan Manggeng dengan jumlah 32 desa mulai berdatangan sejak pukul 14.00 WIB. Masyarakat yang hadir didominasi kaum perempuan.

Menurut Ketua Posko Gardu Irwandi-Nova Manggeng Raya, Umar Hasyim kedatangan kaum perempuan diluar prediksi karena antusias masyarakat sangat tinggi.

"Sepertinya akan melebihi target kita, karena masyarakat sangat ingin berdiskusi dengan Kak Darwati yang juga anggota DPR Aceh," ujar Umar Hasyim.

Simpatisan Irwandi yang hadir saat coba diwawancarai mengatakan program Irwandi yang membuat mereka yakin Irwandi-Nova adalah pilihan terbaik.

"Kami disini semua pilih Irwandi karena progam JKA dan raskin, kami gak mau coba-coba yang lain. Dilakee atau hana dilakee kamoe tetap pileh Irwandi (diminta atau tidak diminta kami tetap pilih Irwandi), " ungkap Dahlia, salah satu masyarakat yang hadir.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini