-->








Manggeng Raya Siapkan 'Amunisi' Menangkan Irwandi-Nova

30 Januari, 2017, 14.36 WIB Last Updated 2017-01-30T07:39:59Z
ABDYA - Koordinator  Gerakan Rakyat Dukung Irwandi-Nova (Gardu) Manggeng Raya, optimis suara Irwandi-Nova akan berjaya di Manggeng Raya dalam Pilkada Aceh 2017.
Hal tersebut disampaikan T. Sufarli kepada LintasAtjeh.com, di Lembah Sabil, Senin (30/01/2017).

Menurutnya, Kecamatan Manggeng dan Lembah Sabil merupakan lumbung suara Irwandi-Nova, terbukti antusiasme masyarakat kita lihat di lapangan responnya sangat-sangat positif.

"Kita terus bekerja, tim kita sangat solid. Namun yang lebih mengesankan animo masyarakat untuk mendukung Irwandi-Nova dilandasi keinginan nurani masyarakat sendiri," kata dia.

Dijelaskannya, masyarakat memang rindu program-program masa Gubernur Irwandi Yusuf. Diantara program yang sangat berkesan yakni beasiswa anak yatim, badan dayah, BKPG dan JKA.

"Program Pak Irwandi jelas masyarakat langsung merasakan, tidak seperti masa pemerintahan lima tahun terakhir. Itulah 'amunisi' masyarakat Manggeng Raya untuk mendukung Irwandi-Nova," beber Sufarli.

Masih kata dia, kita tetap mengingatkan agar semua tim pendukung Irwandi-Nova khususnya Gardu Manggeng Raya tidak 'Jumawa' namun tetap rendah hati dan terus bekerja keras untuk mendukung Pilkada Halal.

"Waktu yang tinggal menghitung hari ini, kita manfaatkan sebaik mungkin menuju kemenangan. Jangan terprovokasi dengan dinamika politik, tetap fokus untuk mengantar pasangan Irwandi-Nova menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022," ajaknya.

"Saya menghimbau seluruh masyarakat Manggeng Raya untuk hadir di TPS-TPS untuk memilih Irwandi-Nova. Karena Irwandi-Nova sudah teruji dan terbukti, mari kita ulangi lagi. Untuk Aceh yang lebih baik, pilih Irwandi-Nova. Salam JKA," tandas Koordinator  Gardu Manggeng Raya, T. Sufarli.[ZI]
Komentar

Tampilkan

Terkini