-->








Sekber Irwandi-Nova Kukuhkan Relawan dan Tim Pemenangan Kecamatan

22 Januari, 2017, 22.30 WIB Last Updated 2017-01-22T15:30:58Z
ACEH SELATAN - Ketua Sekber Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan menggelar acara pengukuhan dan penyerahan SK untuk Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Bakongan Timur, Bakongan dan Kota Bahagia serta menyerahkan SK Relawan Meuge (Penjual Ikan), Relawan Inova dan Barisan Relawan Muda (Baret) Irwandi.

Acara yang berlangsung di Aula pertemuan Desa Sebadeh, Kecamatan Bakongan Timur, Minggu (22/01/2017), tersebut dihadiri antara lain Koordinator Tim Pemenangan Irwandi-Nova Wilayah Barat Selatan, Tgk. Abrar Muda, Ketua Sekber Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah, Juru Bicara Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Samsul Bahri alias Mamak.

Kemudian, Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Bakongan Timur, Salbukis, Pimpinan Pesantren Ar-Rauzah Mesjid Tuha Kluet Utara, Tgk. Safruddin, Keuchik Gampong Pasie Sebadeh, Mansurdin, Imum Chik Tgk. Said Muhammad, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat sekitar 200 orang.

Sebelum prosesi pengukuhan dilaksanakan, Juru Bicara Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Samsul Bahri alias Mamak mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mengikuti acara silaturahmi antara Tim Sekber dengan tim pemenangan dan relawan.

"Terimakasih kepada keuchik, Imum Chik, para sesepuh dan semua yang sudah hadir dalam acara ini. Mari kita ikuti acara dengan baik, sehingga tekad kita semakin menyatu untuk pemenangan Irwandi-Nova," ujar Mamak.

Sementara itu, dalam laporan kegiatannya,  Ketua Tim Pemenangan Irwandi Nova Kecamatan Bakongan Timur, Salbukis mengatakan acara ini dilakukannya dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan Irwandi-Nova Kecamatan Bakongan Timur, Kota Bahagia dan Bakongan.

"Selanjutnya juga akan diserahkan SK untuk Relawan Meuge (Penjual Ikan), Relawan Inova dan Barisan Relawan Muda (Baret) Irwandi," sebut Salbukis.

Adapun inti acara tersebut yaitu pengukuhan dan penyerahan SK oleh  Ketua Sekber Tim Pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Abdullah kepada seluruh ketua tim pemenangan dan relawan.

"Apakah semua sepakat untuk memenangkan pasangan Irwandi-Nova pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang," demikian tanya Abdullah yang dijawab serempak "setuju" oleh seluruh warga yang berhadir.

Di akhir acara, Kordinator Pemenangan Irwandi-Nova Barat Selatan, Tgk. Abrar Muda menyampaikan sosialisasi tentang visi misi pasangan Irwandi-Nova yang memiliki program yang sangat utama yakni membela hak anak yatim, membela hak fakir miskin, dan hak kesehatan.

Tapi, kata Tgk. Abrar Muda, saat ini ada isu apabila Irwandi-Nova menang, kita tidak bisa menebang kayu lagi. Itu merupakan isu sesat dan menyesatkan.

"Padahal kayu tersebut bisa diambil apabila untuk keperluan sendiri, kecuali kayu tersebut di ekspor ke luar negeri. Kata ini dipakai oleh lawan pilitik kita," terang mantan Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan ini.

Menurutnya, hari ini suasana politik di Aceh hanya ada dua kandidat yang akan bertarung sengit yaitu kandidat nomor 5 dan 6.

"Namum, pendukung nomor 6 setiap hari semakin banyak bukan semakin kurang. Terbukti waktu kampanye di Bireuen dihadiri ribuan massa yang merupakan masyarakat Bireuen saja, massanya membludak," beber Tgk. Abrar.

"Pemilihan tinggal 21 hari lagi, maka kita harus bergerak ke gampong-gampong untuk mensosialisasikan agar masyarakat memilih nomor 6. Saya harap semua sepakat untuk memenangkan Irwandi-Nova," demikian ajak Abrar Muda.[Delfi]
Komentar

Tampilkan

Terkini