-->




Sidom Peng Bantu Korban Puting Beliung Seunuddon

08 Januari, 2017, 09.02 WIB Last Updated 2017-01-08T13:54:28Z
ACEH UTARA - Calon Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf alias Sidom Peng menyalurkan bantuan sembako kepada puluhan korban angin kencang yang menimpa puluhan rumah di pesisir Kecamatan Tanah Jambo Aye dan Kecamatan Seunuddon, Sabtu sore (07/01/2017).

Sidom Peng tiba sekitar pukul 15.30 WIB bersama rombongan diantaranya Ketua DPRK Aceh Utara, Ismail A Jalil alias Ayahwa, Panglima Muda KPA Daerah IV Teungku Chiek di Tunong Muhammad Jhony, beserta anggota DPRK dari Partai Aceh dan sejumlah pengurus KPA/PA Wilayah Samudera Pasee. Penyerahan tersebut disambut haru sejumlah korban bencana alam di lokasi tersebut.

Calon Wakil Bupati Aceh Utara tersebut langsung mendatangi ke setiap rumah yang rusak akibat angin kencang itu. Isak tangis terharu dan curhatan para korban pun didengar langsung oleh sosok yang dikenal dermawan tersebut.

“Nyoe njang jeut lon bantu alakadar uroe nyoe, lam padup uroe nyoe lon gisa lom. Beurayeuk saba nyoe tanyoe tingoeh geubri cobaan le Allah. (Ini yang dapat saya bantu hari ini, dalam beberapa hari ini saya akan kembali. Yang sabar karena kita sedang diberikan cobaan oleh Allah),” ungkap Sidom Peng saat menyerahkan bantuan.

Salah seorang ibu-ibu yang rumahnya roboh di Desa Blang Pha, Kecamatan Seunuddon, mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diserahkan tersebut, bahkan ibu tersebut menitikkan airmata karena terharu.

“Teurimoeng geunaseh bang, bantuan nyoe sangat berharga keu kamoe yang tingoeh ditimpa musibah, semoga Allah geubalah buet yang get nyoe. (Terimakasih bang, bantuan ini sangat berharga bagi kami yang sedang ditimpa musibah, semoga Allah membalas semuanya),” ungkap ibu tersebut.

Sidom Peng juga menyampaikan rasa prihatinnya melihat rumah-rumah yang rusak akibat angin kencang yang menimpa warga pesisir di Kabupaten Aceh Utara tersebut.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini