-->








Tersengat Listrik, Karyawan Alfamart 'Karang Baru' Meregang Nyawa

18 Januari, 2017, 22.07 WIB Last Updated 2017-01-19T12:54:11Z
IST
ACEH TAMIANG - Innalillahi Wa Innalillahi Raji'un, Muhammad Faisal (23), karyawan toko retail Alfamart yang berlokasi di Karang Baru, tepatnya di jalan lintas Medan-Banda Aceh, depan Kantor Bupati Aceh Tamiang meninggal dunia akibat kesetrum, Rabu (18/01/2017) sekira pukul 00.15 WIB.

Korban yang merupakan warga Gampong Jawa, Kota Langsa, sempat dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang dengan menggunakan mobil Kabag Ops Polres Aceh Tamiang AKP Joko Kusumadinata, SH, SIK, untuk mendapat pertolongan, namun akhirnya meninggal saat tiba di ruang UGD.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo, SIK, melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Alviandi Lubis kepada wartawan mengatakan musibah itu terjadi ketika korban bersama dua rekannya sesama karyawan Alfamart hendak mengambil tilam Palembang yang di jemur siang harinya di seng lantai dua toko Alfamart.

Saat korban melangkah keluar jendela untuk mengambil tilam tersebut, korban memegang jeruji besi yang berada di jendela dan tiba-tiba korban kesetrum. Melihat temannya kesetrum, salah satu rekannya hendak memberikan pertolongan namun rekan tersebut juga kesetrum.

Atas insiden tersebut, rekannya satu lagi meminta tolong kepada karyawan Alfamart lainnya yang berada di lantai bawah untuk mematikan listrik. Setelah di matikan listrik, korban langsung terlempar ke lantai.


"Salah satu konsumen yang sedang berbelanja di Alfamart saat itu, yakni Kabag Ops Polres Aceh Tamiang segera bergegas naik ke lantai atas untuk memberikan pertolongan dan membawa korban langsung ke RSUD Aceh Tamiang. Namun sesampai di UGD RSU, nyawa korban tidak dapat ditolong lagi dan korban dinyatakan meninggal," terang Kapolsek Karang Baru IPTU Alviandi Lubis.[Zf]
Komentar

Tampilkan

Terkini