-->








Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Deklarasikan Pilkada Damai

18 Januari, 2017, 22.03 WIB Last Updated 2017-01-19T12:55:50Z
ACEH SINGKIL - Pasangan Calon Wupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil bersama unsur pimpinan Kabupaten Aceh Singkil serta penyelenggara pemilu mendeklarasikan Pilkada Damai dan Berintegritas.

Deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas yang dipelopori oleh Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (18/01/2017), dipusatkan di Lapangan Alun-Alun, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil yang turut dihadiri ratusan pendukung pasangan calon.

Deklarasi tersebut diikuti pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil 2017-2022 yang terdiri, Safriadi dan Sariman (Cabup/Cawabup nomor urut 1), Yakarim Munir dan Roesman Hasmy (Cabup/Cawabup nomor urut 2), Sazali (Cawabup nomor urut 3) serta Putra Ariyanto (Cabup dari nomor urut 4).

Pembacaan Deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas dipandu oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Singkil, H. Asmauddin, yang diikuti para pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Singkil. Deklarasi juga ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh pasangan calon serta unsur pimpinan daerah yang terdiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Aceh Singkil, Ketua DPRK Aceh Singkil dan unsur pimpinan daerah serta Ketua KIP Aceh Singkil Aceh Singkil.

Sebelumnya, Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Singkil, Yarwin Adi Dharma mengatakan deklarasi ini digelar untuk menumbuhkan komitmen bersama mewujudkan Pilkada Damai dan Berintegritas.


"Dengan kegiatan ini diharapkan para paslon tidak hanya sekedar menyatakan komitmennya, namun juga diharapkan untuk dapat mengiimplementasikan, sehingga terwujudnya Pilkada Damai dan Berintegritas di Kabupaten Aceh Singkil," kata Yarwin Adi Dharma.[AS/JML]
Komentar

Tampilkan

Terkini