-->








Tri Rismaharini: Rakyat Simeulue Harus Menangkan Aura-Bogati

18 Januari, 2017, 11.43 WIB Last Updated 2017-01-18T12:46:16Z
SIMEULUE - Tri Rismaharini Walikota Surabaya menjadi tim sukses khusus dalam pemenangan calon Bupati Simeulue Paslon  H. Aryaudin-Rapian, SE (Aura Bogati) nomor urut 2 periode 2017-2022.

Dalam pidatonya di posko pusat pemenangan Aura Bogati di Sinabang, Selasa sore (17/01/2017), Tri Rismaharini menghimbau seluruh rakyat Simeulue yang hadir pada saat itu untuk memenangkan Aura Bogati.

"Allah tidak akan merubah nasib umatnya kalau umat itu tidak mau merubah nasibnya sendiri. Jadi kalau mau nasib kita berubah maka pilihlah nomor 2 yaitu Aura Bogati. Ingat, tanggal 15 Februari nanti kita semua pilih nomor 2 Aura Bogati," kata Risma dengan semangat.

"Mari kita rubah nasib kita, anak-anak Simeulue semua harus berpendidikan, anak-anak Simeulue semua harus berhasil, dan kedepan, kalau Aura Bogati terpilih jadi Bupati Simeulue maka saya akan sering-sering datang kesini untuk membantu Aura Bogati memikirkan kesejahteraan rakyat Simeulue semuanya," tutur Risma dihadapan ribuan massa yang hadir saat itu.

Disamping itu juga, petinggi PDIP pusat Fauzan menyampaikan pesan dari Megawati Soekarno Putri dan Jokowi untuk rakyat Simeulue.

"Ketua DPP PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarno Putri menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat pulau Simeulue agar bisa memenangkan Aura Bogati di pemilu yang akan datang. Kami menyampaikan ucapan terimaksih dari Presiden Jokowi kepada rakyat Simeulue karena pada pemilu Presiden tahun 2014 di Simeulue, Jokowi menang hingga 70%," ungkap Farhan.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini